Breaking News

Di Tuding Langgar Protokol Kesehatan, Ini Jawaban Ronaldo

Laporan ,

bimcmedia.com, Italia : Cristiano Ronaldo pesepakbola asal negara Poltugal, memberikan jawaban yang mengejutkan terkait tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya melanggar protokol kesehatan Covid-19. Alasannya untuk membela Poltugal dan seenaknya kembali lagi ke Italia. Semua tudingan dibantahnya.

Cristiano Ronaldo/bimcmedia.com/Foto : RTL Info

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo diberitakan terinfeksi positif virus corona saat membela Seleccao Das Quinas di jeda internasional. Ronaldo sempat tampil saat melawan Prancis dan Spanyol akhirnya absen saat melawan Swedia.

Sehingga keadaan tersebut membuat Ronaldo kembali ke Turin, dari pada bertahan di Portugal. Keputusannya tersebut membuat banyak reaksi negatif, salah satunya dari menteri olahraga Italia,Vincenzo Spadafora.

Menurutnya pemain Juventus itu telah melanggar protokol kesehatan dengan pergi dan kembali seenaknya ke Italia. Namun, semuanya dibantah oleh Cristiano Ronaldo dengan menyebutkan bahwa telah mengikuti syarat dan mendapatkan izin dari otoritas kesehatan.

"Semua anggota keluarga besar berada satu rumah dengan saya, akan tetapi berbeda lantai sehingga kami tidak memiliki kontak fisik secara langsung. Saya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan berada di rumah dan berjemur untuk menghabiskan waktu setiap harinya dan tidak melanggarnya, seperti yang dikatakan : Itu semua kebohongan" kata pemain bernomor 10 seperti dikutip dilaman Viva.co.id, Sabtu (17/10/2020)

"Saya kembali dengan menggunakan ambulans udara ke Turin Italia sehingga tidak memiliki kontak secara langsung. Bahkan ke semua warga Turin. Karena saya selalu mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Atas keadaannya tersebut bisa dipastikan bahwa Ronaldo bakalan absen untuk membela Juventus kontra Crotone dan Dynamo Kiev. Bahkan, jika belum sembuh maka akan absen debutnya hingga Oktober.

---
(Mint )

Komentar

Loading...