Didatangi Puluhan Mahasiswa Terkait Lampu, Ini Janji Kabag Umum

Didatangi Puluhan Mahasiswa
Bimcmedia.com | Diskusi panjang Puluhan Mahasiswa dan Kabag Umum Baju Putih , Samping Baju Merah dan Hitam | bimcmedia.com

Bimcmedia.com, Meulaboh : Kantor Bupati Aceh Barat, didatangi oleh puluhan Mahasiswa terkait padamnya lampu pagar, yang langsung di sambut  oleh Kabag Umum. Jum'at,  (16/07/2021).

Karena akibat keluar berita 3 hari yang lalu, dari Mahasiswa yang berjudul "Mahasiswa Ajak Galang Dana untuk Kantor Bupati Aceh Barat" dari media ini dan kemudian di jawab oleh Bapak Bupati dengan judul "Ramli MS Terharu Niat Mahasiswa Baik Hati" yang tayang pada media Harian Aceh, pada Rabu, (14/07/2021). Karena hal tersebut puluhan Mahasiswa mendatangi ke kantor untuk mempertanyakan kejelasan kapan akan diperbaiki dan siap terkait lampu pagar dan mereka tidak sendirian.

Jafarudin, S.P yang merupakan Kabag umum Bupati Aceh Barat, Jum'at (16/07/2021) kepada bimcmedia.com, mengatakan " Didatangi puluhan Adik-adik Mahasiswa itu wajar-wajar saja, karena yang Mahasiswa adalah calon pemimpin untuk masa depan, dan itu sangat bagus. Barang kali ada yang kelupaan dari Pemerintah Kita, yang udah dibuat, akan diperbuat akan dibuat lebih bagus lagi" Ujarnya.

Selanjutnya Kabag umum juga menambahkan, yang namanya Pemerintah, itu jika yang sekarang mungkin tidak ada, kita mohon kepada Pimpinan, bisa di ambil pada kegiatan lain, demi kemeriahan tujuh belas Agustus di kantor Bupati Aceh Barat.

"Kerusakan lampu pagar kantor bupati salahnya ada anak-anak bermain sepak bola di perkarangan kantor, kawat sudah lama sehingga tidak bagus lagi karena keropos, terkena hujan. Maka proses pembuatan lampu emang udah ada dalam program, dan Insyaallah akan siap sebelum tujuh belas Agustus 2021" Tutupnya

Sementara itu, Banta Sulaiman yang merupakan perwakilan dari delegasi dari Organisasi Mahasiswa mengucapkan kepada media ini mengatakan "Tujuannya untuk meminta izin galang dana untuk kantor Bupati Aceh Barat dan mempertanyakan kapan lampu penerangan kantor Bupati di perbaiki dan bahwasanya Kami jangan dikatakan adalah seorang Mahasiswa saja" Terangnya.

"Puluhan Mahasiswa yang datang ke Kantor Bupati Aceh Barat, hanya berharap agar segera diperbaiki lampu pagar kantor Bupati, sehingga kantor bupati kota kita indah di pandang pada malam hari, seperti kantor bupati kabupaten lain bagus, tidak seperti ini padam, dan Alhamdulillah kata Kabag umum akan diperbaiki sebelum tanggal 17 Agustus" tutupnya senang

Pantauan dari pewarta bimcmedia.com, antara puluhan Mahasiswa dengan Kabag Umum Aceh barat terjadi diskusi alot yang sangat panjang, dia menjalankan karena di pemerintahan H Ramli MS dan H Banta Syam terjadinya Pandemi Covid-19, sedangkan Pemerintah sebelumnya tidak ada, dan banyak angaran pada pemerintahan sekarang di potong, seperti gaji pegawai dan lainnya.

Dari hasil diskusi tersebut Kabag juga mengatakan bahwasanya akibat dari Covid-19, banyak dari pihak kepolisian juga sudah jarang menjaga lalu lintas berdiri pada jalan dan insyaallah lampu pagar jalan akan hidup sebelum 17 Agustus 2021.


[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!