Diduga Petugas IGD RSUD Cut Nyak Dien Mogok Kerja

Diduga Petugas IGD RSUD
Bimcmedia.com | Ruang instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit umum daerah (RSUD) Cut Nyak Din.Rabu (08/06/2021) | Foto: Rovki Muhammad akbar

Bimcmedia.com, Meulaboh ; Beredar isu bahwa petugas IGD (Instalasi Unit Gawat Darurat) pada rumah sakit umum daerah (RSUD) Cut Nyak Din diduga melakukan mogok kerja. Rabu (09/06/2021).

Terkait kebenaran isu tersebut bimcmedia.com langsung melakukan konfirmasi kepada pihak RSUD Cut Nyak Din tersebut tepatnya kepada petugas Instalasi unit gawat darurat yang bertugas pada hari ini.

Namun saat petugas IGD pada saat di mintai keterangan oleh jurnalis Bimcmedia.com di lapangan, beberapa petugas malah enggan memberikan keterangan secara mendalam terkait informasi ini.

"Saya tidak mengetahui akan hal tersebut" pungkas salah satu petugas pria pada ruang IGD

Kemudian salah satu dari rekan petugas IGD tersebut yang tidak ingin memberitahukan namanya juga menyampaikan hal yang sama soal ketidak tahuan mereka terkait isu itu, namun petugas itu hari masuk kerja sesuai waktu masuk kerjanya dan enggan berkomentar lebih lanjut akan kejadian tersebut.

" Saya hari ini masuk kerja sesuai sif yaitu pada pukul 14:00 " ujarnya

Selanjutnya sesuai arahan dari pihak petugas bimcmedia.com mencoba menggali informasi kepada petugas bagian humas yakni Ibu susi, namun kepala bagian humas itu sudah tidak di tempat atau sudah tidak di lokasi RSUD

Menanggapi dugaan peristiwa mogoknya petugas IGD pada RSUD Cut Nyak Din salah satu staf administrasi rumah sakit membantah akan kebenaran kabar miring tersebut.

BACA JUGA : 

Staf bagian administrasi tersebut menyampaikan, bahwa berita mengenai kejadian mogoknya pegawai rumah sakit umum daerah (RSUD) Cut Nyak Din tersebut atas sepengetahuan nya tidaklah benar atau tidak ada kegiatan mogok kerja di bagian IGD .

"Gak ada, setahu saya enggak ada" ucapnya kepada bimcmedia.com, dan tidak ingin memberitahukan namanya.

Selanjutnya ia juga memberikan penjelasan bahwa hari ini Rabu (08/06/2021) pada ruang IGD rumah sakit umum daerah aceh barat itu ada petugas yang melayani pasien sejak pagi hari.

"Dari tadi pagi ada yang bertugas dan sekarang juga ada petugas yang layani" lanjutnya saat ditanyai

Diduga Petugas IGD RSUD melakukan kejadian mogoknya petugas ruang IGD tersebut mengakibatkan telantarnya salah satu pasien pada saat itu.

Namun salah satu petugas keamanan memberikan keterangan bahwa kondisi pasien tersebut sudah dalam kondisi aman.

"Pasien itu sudah dalam kondisi aman, sudah di bawa keruangan" ujar salah satu satpam rumah sakit RSUD Cut Nyak Din.

Terakhir mengenai dugaan mogoknya petugas IGD rumah sakit umum daerah (RSUD) Cut Nyak Din hingga saat ini belum ada informasi lebih mendetail dari pihak humas maupun pihak direktur rumah sakit akan kebenaran isu tersebut.

___

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!