Diduga Pria Asal Aceh Timur Sebut Jokowi “Kurang Ajar”

Laporan ,
Diduga sosok pria Aceh timur
Diduga sosok pria Aceh timur memaki presiden Jokowi dodo | Ist

Bimcmedia.com, Aceh ; Diduga Pria asal Aceh Timur sebut Jokowi kurang ajar. Pria itu memaki Presiden Jokowi di depan kamera lantaran disuruh oleh perekam video. Pria di Aceh Timur menyebut Presiden Jokowi kurang ajar.

Beberapa waktu lalu media sosial di hebohkan dengan mural yang juga menyindir presiden Jokowi dodo dan kali ini muncul pria asal Aceh yang diduga menggunggah Vidio ujaran kebencian kepada orang nomor satu di Indonesia.

Adapun sebelumnya Video viral tersebut yang memperlihatkan seorang pria memaki Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena 'disuruh bilang bapak ini' viral di media sosial. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan.

Dilansir dari media cyber detikcom, bahwa dalam video berdurasi 22 detik itu, tampak seorang pria berbicara dikelilingi sejumlah petugas Satpol PP (polisi pamong praja) dan kepolisian. Saat berbicara, pria itu mengenakan masker yang diturunkan ke dagu.

Pada awalnya ia berbicara dengan nada tinggi dalam bahasa Indonesia. Kemudian ia dilanjutkannya dengan menggunakan bahasa daerah yakni bahasa Aceh.

"Jokowi kurang ajar, disuruh bilang (kalimat makian tersebut) sama Bapak ini, disuruh ulang," kata pria tersebut sambil menunjukkan ke arah perekam video.

Selanjutnya Pria itu memaki Presiden Jokowi di depan kamera lantaran disuruh oleh perekam video.Pria di Aceh Timur menyebut Presiden Jokowi kurang ajar. Pria itu memaki Presiden Jokowi di depan kamera lantaran disuruh oleh perekam video. (Tangkapan layar video viral)

"Jokowi kurang ajar. Tangkap saya Jokowi. Kasih tahu Jokowi di sini ada rakyat gila," lanjutnya.

Setelah mengungkapkan kalimat yang memaki, pria tersebut berlalu meninggalkan petugas. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang telah merekam video viral tersebut, motif video disebarkan dan pemicu pria di video itu melontarkan kalimat makian ke Presiden Jokowi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan tahapan penyelidikan guna mengungkap motif mengapa pria tersebut memaki Presiden Jokowi. Polisi masih melakukan penyelidikan identitas pengunggah dan pria yang ada di video.

"Lokasi kejadian sudah kita ketahui di Aceh Timur," tutup Winardy saat dimintai konfirmasi oleh media

CW 01

Komentar

Loading...