Diduga Sering Cekcok Dalam Rumah Tangga, Pria Asal Gayo Lues Tewas Gantung Diri

Korban Inisial KH (19) yang ditemukan tewas Gantung Diri | ist

Bimcmedia.com, Blangkejeren: Diduga seringkali cekcok dalam rumah tangga, pria inisial KH (19) warga asal Kampung ketukah kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, ditemukan Tewas gantung diri dalam kamar mandi di kediamannya, Jum'at, (28/4/2023).

Kepala Pos Polisi (Kapospol) Blangjerango, Aipda Zen Herman mengatakan, KH (19) tersebut merupakan pengantin yang baru menikah sekitar 9 bulan lalu.

“Korban ini baru menikah sekitar 9 bulan lalu, tapi seringkali terlibat dalam pertengkaran” Kata Aipda Zen Herman

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Kata Aipda Zen Herman, korban dan istrinya seringkali terlibat dalam pertengkaran.

Bahkan sebelum terjadinya dugaan bunuh diri, istri korban sempat mengadu ke rumah
Murida (Bibik Korban) yang tak jauh dari rumah korban

“Tak berselang lama, bibik korban menuju rumah korban untuk memanggil korban, dengan maksud menyelesaikan masalah pertengkaran keluarga keponakannya itu,” Kata Zen Herman.

Namun Kata Dia, setelah berulang kali Murida memanggil korban, tapi tidak ada jawaban.

"Setelah berulang kali murida memanggil korban namun tidak ada jawaban" tandas nya

Selanjutnya bibik korban mengecek ke dalam rumah korban tetapi Murida terkejut saat mendapati Korban sudah dalam keadaan gantung diri dalam Kamar mandi.

Melihat kejadian itu, Murida lansgung melaporkannya kepada suaminya

“saat itu suami Murida langsung mendatangi kediaman korban dan memutuskan tali yang terlilit dileher Korban,” ujar Kapospol

Dengan kondisi tersebut sambung Aipda Zen Herman, keluarga Korban pun melaporkan kejadian gantung diri itu kepada Kepala Desa Ketukah dan warga sekitar.

“Warga saat itu sempat melakukan pengecekan denyut nadi korban, tapi korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ungkapnya

Saat ini mayat korban sudah dilakukan visum di Puskesmas terdekat, setelah itu, mayat korban pun dikembalikan ke rumah duka. Demikian papar Kapospol

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!