Dihari Kemerdekaan, Pemuda Gampong Panggong Ajak Pemuda Pemudi Untuk Menciptakan Karya Yang Berkualitas

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Dihari Kemerdekaan, Pemuda Gampong Panggong Ajak Pemuda Pemudi Untuk Menciptakan Karya Yang Berkualitas/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun beragam kegiatan turut memeriahkan hari kemerdekaan indonesia di Gampong Panggong Kecamatan johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Kemeriahan hut kemerdekaan indonesia tampak terlihat di malam puncak ragam kegiatan yaitu di malam keakraban pembagian hadiah di bundaran taman hijriah 17 agustus 2022 hadiah tersebut hasil dari perlombaan yang telah ikut memeriahkan hut NKRI dari beberapa hari sebelumnya.

Adapun harapan pemuda gampong panggong di hari kemerdekaan ini marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan pikiran,ide yang kreatif agar dapat terlahir pemuda yang merdeka dalam segala bidang dan berkualitas untuk nusa bangsa dan agama.

" di hari kemerdekaan ini marilah sama sama kita pemuda dan pemudi desa panggong khususnya mengisi kemerdekaan ini dengan rasa syukur dan dengan karya karya yang berkualitas agar nantinya apa yang diharapkan oleh para pejuang kita dulu dalam memperjuangkan negara ini dengan keringat darah dapat membanggakan bagi nusa bangsa dan agama dengan ide ide atau karya karya yang berkualitas ” harap Deri pemuda gampong panggong.

Tanggal 17 Agustus setiap tahun nya adalah momen yang di tunggu tunggu setiap masyarakat indonesia, pada tanggal tersebut seluruh elemen bangsa merayakan hari ulang tahun republik indonesia ( Hut RI ).

Di ulang tahun indonesia pada tahun ini mengusung tema yaitu "Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat," di tahun ini indonesia genap berusia 77 tahun setelah memproklamasikan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus tahun 1945 silam.

" di usia indonesia yang ke 77 tahun ini mari semua elemen masyarakat sama sama kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat yang full .dalam artian sama sama kita berjuang menjaga kemerdekaan ini dengan jiwa nasionalis berpikir positif untuk bangsa demi menuju indonesia yang lebih makmur lagi seperti tema yang di usung , pulih lebih cepat bangkit lebih kuat " tutup Deri.

[Yusmadi]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!