Dilantik Sebagai Ketua umum IPELMAWAR Meulaboh Periode 2022-2024, Ini Pesan Said Azis

Laporan ,
Ipelmawar
Bimcmedia.com | Dilantik Sebagai Ketua umum IPELMAWAR Meulaboh Periode 2022-2024, Ini Pesan Said Azis | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh ; Camat Woyla Raya dalam hal ini diwakil oleh Camat Woyla Induk, lantik Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla Raya (IPELMAWAR) Meulaboh periode 2022-2024.

acara pelantikan tersebut digelar di Gedung Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat yang dihadiri langsung oleh asisten 3 bupati aceh barat, kepala kepala dinas selingkup aceh barat, mahasiswa woyla raya, alumni, tokoh-tokoh woyla raya dan para undangan dari berbagai instansi lainnyapada, Sabtu (14/01/2022).

Pada pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla Raya itu mengangkat tema "Menjujung tinggi persatuan, merawat rasa kekeluargaan, tanggung jawab dan amanah untuk menjalankan roda organisasi IPELMAWAR Meulaboh ke arah yang lebih maju" dilaksanakan dengan lancar.

Eriansyah selaku ketua panitia mengatakan rangkaian acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci alqur-an dilanjutkan sholowat badar dilanjutkan peumulia jame oleh sanggar seni ipelmawar, kemudian menyikan lagu Indonesia raya dan mars ipelmawar, dilanjuti pembacaan SK kepengurusan serta penanda tanganan berita acara, peusijuk pengurus baru, kemudian penyampaian sambutan oleh ketua lama dan dilanjutkan sambututan ketua baru serta mendengarkan arahan dan bimbingan bupati aceh barat yang diwakili oleh asisten 3, acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama (kuah beulangong).

" Eriansyah juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini dan Alhamdulillah pelantikan IPELMAWAR berjalan dengan lancar sesuai harapan kita Bersama".

Said Azis selaku ketua umum IPELMAWAR Meulaboh mengatakan kepada media, mari terus kita meng kokohkan IPELMAWAR menuju 2024 nanti, tugas tanyoe baro dimulai uronyoe, siapkan tenaga, siapkan pikiran karna hari ini kita akan memulai berproses dilembaga IPELMAWAR yang akan kita besar nantinya.

"Jangan mengedepankan ego masing-masing jika mau IPELMAWAR ini maju," tagas Said Azis.

Diakhir penyampaiannya ia juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan kepada pihak yang terlibat dan mendukung langsung kegiatan pelantikan IPELMAWAR Meulaboh. Tutupnya

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!