Dilewati Pakai Raket,Warga Harap Pemerintah Nagan Buat Jembatan Rangka Baja

Laporan ,
Dilewati Pakai Raket,Warga Harap Pemerintah Nagan Buat Jembatan Rangka Baja
bimcmedia.com Masyarakat Blang Teungku dan Kila, Saat melewati Raket/bimcmedia.com/Foto : Azr

bimcmedia.com, Nagann Raya :Masyarakat desa Blang teungku Kecamatan Seuanagan timur Kabupaten Nagan Raya melewati hari-hari untuk beraktifitas diluar desa dengan manaiki Rakit mesin.

Dari pantauan media Minggu 13/12/2020 aktifitas masyarakat walaupun dengan menggunakan raket masih lancar,karena ini memang sudah jadi bagian dari rutinitas tiap hari mereka jika ingin membawa hasil panennya untuk dijual atau untuk berbelanja keperluan ke pasar.

Hamdan, salah seorang warga yang melintas mengatakan, raket ini merupakan alternatif jika jembatannya rusak " Saya sangat berharap agar jembatan yang rusak segera diperbaiki,agar akses transportasi tidak terganggu" harapnya.

Selain itu,mereka juga harus membayar ongkos setiap kali menaiki rakit itu " Kalau orangnya saja 2000, tapi kalau ada honda 5000, bayangkan saja kalau kita ada keperluanya banyak, sudah berapa ongkos yang harus maayarakat keluarkan" Terang Hamdan.

Biaya transoortasi ini sangat memberatkan bagi kami petani, apalagi tidak tiap hari kami menghasilkan panen.

Sebagaimana diketahui, jembatan penghubung antara Desa Blang panyang, dengan Blang teungku sampai saat ini dalam proses rehab dan belum bisa dilewati.

Warga sekita mengharapkan agar pemerintah jadin segera merealisasikan jembatan rangka baja sebagaimana dijanjikan pemerintah.

---

(Azr)

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy