Dinas Disdukcapil Aceh Jaya Melaksanakan Pelayanan Langsung Pembuatan Dokumen

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Dinas Disdukcapil Aceh Jaya Melaksanakan Pelayanan Langsung Pembuatan Dokumen/Ist

Bimcmedia.com. Aceh Jaya: Dalam rangka mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 114, Dinas Disdukcapil Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan pelayanan langsung pembuatan dokumen kependudukan untuk Kecamatan Darul Hikmah.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat  kecamatan Darul hikmah dan kegiatan ini sangat  membantu masyarakat untuk mendapatkan Dokumen kependudukan dan sekaligus penyerahan dokumen kependudukan KIA, KTP dan Akte Kelahiran secara simbolis oleh PJ bupati dan  forkopimda Kabupaten Aceh Jaya.”Ujar Kadisdukcapil Saloma kepada Bimcmedia.com, Selasa (26/02/2022).

"Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat  kecamatan Darul hikmah dan kegiatan ini sangat  membantu masyarakat untuk mendapatkan Dokumen kependudukan dan sekaligus penyerahan dokumen kependudukan KIA, KTP dan Akte Kelahiran secara simbolis oleh PJ bupati dan  forkopimda Kabupaten Aceh Jaya.” katanya

Saloma meyampaikan,bahwa kegiatan Non Fisik ini dalam Rangka TMMD ke 114 di Aceh Jaya ini dapat membantu mayarakat yang membutuhan pembuatan Dokumen Keluarganya di Kecamatan Darul hikmah.

Sementara itu Pj. Bupati Aceh Jaya Nurdin menyampaikan, dirinya memberikan apresiasi kepada Disdukcapil dengan langkah program yang dilakukan dalam mendukung Program TMMD ke 114 di Aceh Jaya.

Selanjutnya penyampaian Pj. Bupati Aceh Jaya. Dengan hadirnya pelayanan langsung pembuatan dokumen kependudukan untuk kecamatan Darul hikmah, pelayanan tersebut berdampak langsung bagi masyarakat. Maka itu, ia mendukung agar segala kegiatan yang berkaitan dengan administrasi kependudukan untuk didekatkan ke masyarakat

"Dengan hadirnya pelayanan langsung pembuatan dokumen kependudukan untuk kecamatan Darul hikmah, pelayanan tersebut berdampak langsung bagi masyarakat. Maka itu, ia mendukung agar segala kegiatan yang berkaitan dengan administrasi kependudukan untuk didekatkan ke masyarakat.”kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pantauan di lokasi, masyarakat terlihat antusias mengikuti tahapan pembuatan dokumen kependudukan itu. Mereka pun terlihat antre mendapat giliran.
***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!