Breaking News

Direktur MJD Group Serahkan Puluhan Paket Sembako Anak Yatim

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Direktur MJD Group Muhammad Jusuf Darusman Serahkan Puluhan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Di Kantor Desa Kuta Padang, Rabu (23/3/2023). /ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Direktur MJD Group menyerahkan puluhan paket sembako kepada anak yatim di desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawanp, Kabupaten Aceh Barat, Prov. Aceh, Rabu (22/3/2023).

Penyerahan tersebut dilakukan di Kantor Desa setempat, turut disaksikan Keuchik Kuta Padang Safrizal dan seluruh perangkat gampong.

"Allhamdulillah menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1444 H ini, kita memberikan puluhan paket sembako serta santunan kepada anak yatim di Kuta Padang." Ujar Direktur MJD Group Muhammad Jusuf Darusman kepada media, Rabu (23/3/2023).

Aan panggilan akrab yang juga merupakan putra Aceh Barat ini menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk rasa kepedulian dirinya kepada yang membutuhkan di Kabupaten ini.

"Ini adalah sebuah spirit positif yang akan terus kita lakukan melalui kegiatan-kegiatan sosial di berbagai kegiatan."tambahnya.

Sementara itu, Keuchik Kuta Padang Safrizal mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas seorang tokoh muda Muhammad Jusuf Darusman yang sangat perlu dicontoh oleh pemuda lainnya di Aceh Barat.

"ini adalah sebuah motivasi bagi pemuda pemuda di Aceh Barat agar terus menjadi pemicu dan pemacu semangat untuk terus melakukan yang terbaik melalui kegiatan-kegiatan sosial di berbagai kegiatan."jelas Keuchik Kuta Padang yang akrab disapa Ngoh Jal ini.

Dengan adanya kegiatan seperti ini Safrizal berharap agar MJD Group bisa terus menjadi jembatan kebaikan yang amanah dan tentunya banyak memberikan kontribusi kepada yang membutuhkan di Aceh Barat.

"Ini adalah sebuah jembatan kebaikan yang amanah agar MJD Group bisa terus memberikan kontribusi kepada yang membutuhkan di Aceh Barat."tutupnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!