Direktur RSUD Nagan Raya Raih Penghargaan Successful Women in Leadership Award 2023 

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) Kabupaten Nagan Raya.Ist

Bimcmedia.com,Nagan Raya; Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) Kabupaten Nagan Raya, dr Hj Cut Yuliza Sutifa, terima penghargaan Successful Women in Leadership Award 2023 dari National Award Foundation.

Terkait hal itu, Cut Yuliza, Rabu (29/11), di Suka Makmue, mengatakan, penghargaan dan trophy dikirim kepadanya melalui jasa kurir setelah batal menghadiri acara penyerahan secara langsung karena dalam kondisi sakit.

Sementara penyelenggaraan penyerahan penghargaan itu sendiri dilangsungkan di Orchardz Hotel Industri, Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Sebelumnya, Direktur RSUD SIM itu menerima surat undangan dari National Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Awards Management untuk menerima penghargaan dan trophy.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Penyelenggara, Ruth Shella, menyebutkan, menganugerahkan pengakuan dan penghargaan istimewa yang eksklusif kepada Direktur RSUD SIM Nagan Raya setelah melalui proses metode riset dan pengukuran yang dilandaskan pada beberapa kriteria.

"Diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lain-lain dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, sosial media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan/lembaga, diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan," Urainya.

National Award Foundation merupakan lembaga independen yang menilai kinerja dan prestasi sumber daya manusia (SDM) dan melakukan beberapa seleksi untuk didominasikan guna menerima penghargaan.

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD SIM Cut Yuliza menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, yang telah mensupport/memotivasi dirinya dalam menjalankan kinerja di RSUD SIM.

"Ibu Pj Bupati memantau langsung ke lapangan dalam pemberian pelayanan yang paripurna kepada masyarakat," Ungkapnya.

Cut Yuliza mengakui, hal itulah yang merupakan kontribusi bagi dirinya, sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!