Breaking News

DISDIKBUD Sumbang 16 Ekor Sapi Qurban untuk Masyarakat

Bimcmedia.com, Langsa : Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa menyumbangkan 16 ekor sapi qurban dan tahun ini merupakan yang paling banyak dibandingkan dinas lainya untuk di qurban kan pada hari raya idul Adha 1441 H.

bimcmedia.com/ Kadisdikbud Kota Langsa, Dra. Suhartini, M.Pd (kanan) bersama Kadis Syariat Islam Aji Asmanuddin (kiri) sedang menunjukan sapi Qurban di sela penyerahan ke Gampong,kamis (30/07/20) / Dhani

Dra. Suhartini, M.Pd selaku Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa kepada bimcmedia.com mengatakan "Alhamdulillah 16 ekor sapi ini dari pegawai dan jajaran di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKBUD) Kota Langsa yang di salurkan melalui Pemerintah kota Langsa"

Selanjutnya ia menambahkan, hewan qurban ini akan di salurkan ke Gampong-gampong dalam wilayah Kota Langsa, dan Alhamdulillah tahun ini DISDIKBUD bisa menyalurkan hewan qurban sapi sejumlah 16 ekor.

Disela penyerahan hewan qurban, Kamis (30/07/2020), Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE, mengucapkan terimakasih kepada DISDIKBUD Kota Langsa dan jajarannya yang telah menyalurkan hewan qurban untuk di bagi ke setiap Gampong melalui program Pemko Langsa.

Selain itu, kata Toke Seum (sapaan akrab), qurban tahun ini Disdikbud Kota Langsa paling banyak menyalurkan hewan qurbannya yakni 16 ekor sapi.

"Kita berharap di tahun depan Dinas-dinas lain bisa mengikuti langkah dinas pendidikan untuk bisa berqurban lebih banyak lagi. Sehingga masyarakat di setiap Gampong dapat merasakan daging qurban", imbuhnya.

Mari terus kita perbaiki kualitas keimanan dan perbanyak sedekah agar kita dimudahkan rezeki oleh Allah sehingga kedepan dapat brrlimba-lomba mengerjakan kebakkan seperti berqurban di hari raya idul azhar, tutup toke suum.

Dhani

Komentar

Loading...