Breaking News

Ditengah Pandemi Covid-19, Demokrat Aceh Barat Gelar Doa Bersama

Bimcmedia.com, Meulaboh : Partai Demokrat Aceh Barat Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dengan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Suasana Perayaan HUT Partai Demokrat di Kantor DPC Aceh Barat rabu,09/09/2020) /Ist

Momen ditengah pandemi Corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-19 bersama para kader dan simpasan Partai dengan nuansa keakraban berlansung sederhana di skretariat Pantai Bentukan SBY tepatnya di jalan Nasional Meulaboh  (Rabu,09/09/2020).

Inisiator Acara Erliaya kepada bimcmedia.com  (Rabu malam, 09/09/2020) Menjelaskan,  Dalam suasana Covid-19 Perayaan HUT kali ini juga sesuai dengan protokol kesehatan, yang di isi  dengan acara Video Conference dengan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, santunan anak yatim, pembagian paket sembako dan bagi masker.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Barat H.Herman Abdullah, SE dalam pesannya menyampaikan bahwa dalam setiap perayaan hari ulang tahun pihaknya selalu merayakan dengan para kader dan anak yatim. Kata erliaya meniru ketua.

"Sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Allah SWT dan sudah menjadi rutinitas kita dalam setiap perayaan ulang tahun selalu dilaksanakan bersama pengurus para kader partai dan juga anak yatim". Ujarnya

Ketua Dewan  Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrat Aceh Nova Iriansyah dalam arahan singkatnya memberikan semangat kepada semua kader Partai Demokrat di seluruh Aceh agar tetap exis dan konsisten menghadapi tantangan jangan mudah rapuh

"Tetap semangat, lakukan yang terbaik untuk rakyat, sehingga partai kita selalu ada dalam hati dan pikiran rakyat". Ungkapnya mengharapkan

Dalam acara HUT kali ini hadir sesepuh partai,  simpatisan, Tokoh Strategis  juga hadir para Anggota DPRK Aceh Barat, Nurdin, Mawardi, dan Dahlan, serta Pemngurus PDRI tak ketinggalan  dihadiri oleh para ketua DPAC juga Kader Partai Demokrat se- Aceh Barat.

---
(FL)

Komentar

Loading...