Ditinggal Van Dijk Menjelang Ajax vs Liverpool, Klopp Malah Sombong

Laporan ,

bimcmedia.com, Inggris : Menjelang pertandingan Ajax vs Liverpool di Liga Champions, Jurgen Klopp menilai lawan yang akan dihadapi masih butuh perbaikan. Klopp menghadapi situasi yang kurang mengenakkan karena Liverpool akan bermain tanpa Virgil Van Dijk yang mengalami cedera.

Jurgen Klopp Pelatih Liverpool/bimcmedia.com/Foto : CNN

Menghadapi klub raksasa Belanda, Klopp pasrah menerima nasib. Namun pelatih asal Jerman itu menilai Ajax masih butuh pembenahan jika ingin bermain di kompetisi tertentu.

"Ajax adalah klub top. Jika Ajax bermain di Inggris, mereka harus memperkuat tim setiap tahun. Tetapi mereka bermain di Belanda yang katakanlah memiliki kesulitan berbeda," tutur Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp menyadari ancaman Ajax yang selalu tampil dengan pemain muda dan tambahan pemain berpengalaman. Terlebih Van Dijk dan Thiago Alcantara absen di laga Ajax vs Liverpool.

"Mengenai Virgil, kami telah mengatakan segalanya. Anda hanya menyadari ketika situasi sulit terjadi dan orang-orang tidak peduli dengan apa yang kami lakukan," sambungnya.

---

(FZ)

Komentar

Loading...