Dokter THT Cuti Pasien Tetap Di Layani, Oleh Siapa ?

Bimcmedia.com | Ruang poli THT RSUD Cut Nyak Din Meulaboh, saat layani pasien,Selasa (8/6/2021) | Foto : Rovki Muhammad Akbar

Bimcmedia.com, Meulaboh ; Kabar terkait layanan Poli serta Ruang THT (telinga hidung tenggorokan) pada rumah sakit umum daerah (RSUD) Cut Nyak Dien di tutup tidak lah benar, hanya saja dokter THT Cuti, pasien THT Rsud Cut nyak din tetap di layani. Selasa (08/06/2021).

layanan pengobatan kepada pasien pada Ruang THT maupun bagian poli di rumah saki umum daerah cut nyak din tetaplah dilakukan hingga hari ini oleh para petugas yang piket setiap harinya.

Saat di konfirmasi oleh bimcmedia.com kepada pihak rumah sakit khususnya bagian ruang THT mengenai tutupnya layanan pengobatan telinga hidung dan tenggorokan (THT), petugas disana menyampaikan sampai saat ini belum ada informasi pasti yang mereka terima akan tutupnya layanan pasien pada bagian THT RSUD aceh barat itu.

" Kami gak tau apa-apa dan belum ada info pasti mengenai tutupnya bagian THT ini" pungkas salah satu petugas di ruang bagian THT yang tidak ingin disebutkan namanya.

Petugas juga menjelaskan jika memang akan ada kegiatan penutupan layanan pada bagian THT di RSUD itu, tentunya akan ada kabar yang akan di berikan oleh pihak manajrial rumah sakit kepada mereka.

Selanjutnya pihak petugas pada ruang THT RSUD tersebut juga menjelaskan saat ini hanya belum ada dokter khusus THT saja yang belum masuk, namun untuk layanan bagi pasien yang sakit dan ingin melakukan pemeriksaan akan tetap di tangani oleh pihak petugas.

BACA JUGA : 

"Kalau memang layanan THT tutup kami hari tentunya tidak disini, dan buktinya saat ini kami sedang ada pasien" lanjutnya.

Kemudian pada petugas bagian poli juga menekankan atas kekosongan dokter spesialis THT dikarenakan cuti dan sebetulnya dijadwalkan pada hari ini selasa (08/06/201) dokter tersebut akan bertugas kembali, namun tidak dapat hadir hari karena sakit dan akan masuk di hari rabu (09/06/2021).

"Dokter THT saat ini sedang tidak tugas, padhal hari ini masuk namun tidak jadi, soalnya sakit jadi baru masuk besok" tambah Nisa petugas pada bagian poli RSUD Cut Nyak Din

Ia juga menyebutkan dokter yang belum masuk bertugas adalah dr. Suherman, S.p THT-KL M.Sc, selain dokter ia juga menjabat sebagai kepala SMF Poli THT di RSUD Cut Nyak Din Meulaboh.

Terakhir saat di tanyai kelancaran layanan bagi pasien atas kosongnya dokter pada bagian THT petugas menyampaikan hal yang sama yakni akan tetap memberikan layanan kepada masyarakat atau pasien yang ingin melakukan pengobatan

"Pasien yang datang untuk melakukan pengobatan di poli THT akan tetap kami layani" tutu Nisa petugas poli yang bertugas.

___

[RMa]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!