DPC Gradasi Nagan Raya Periode 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

DPC Gradasi
Penyerahan Bendera Gradasi Sebagai Pengukuhan Gradasi Nagan Raya | Foto : Humas

Bimcmedia.com, Nagan Raya : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Digital Indonesia (Gradasi) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh periode 2021-2025 resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Aceh di Aula Sekdakab Nagan Raya pada. Senin, 13 September 2021

DPC GRADASI Nagan Raya terdiri dari 7 departemen dan bidang, antara lain yaitu Departemen Organisasi dan Keanggotaan, Departemen Kemitraan, Komunikasi dan Informasi, Teknologi dan Inovasi, Departemen Pendidikan dan Pelatihan, Departemen Pengembangan Usaha dan Ekonomi Kreatif, Departemen Standarisasi Mutu dan Sertifikasi, Departemen Kesekretariatan.

"Ucapan terima kasih para donatur dan yang teristimewa sekali kepada diskominfotik nagan raya yang telah ikut mensukseskan acara pelantikan dan pengukuhan Dpc Gradasi Nagan Raya," ucap Riski Efendi, S.Pd selaku ketua panita pelaksana dalam sambutan dan dalam rilis bimcmedia.com

Sekadar informasi, Gradasi adalah organisasi yang telah dikukuhkan dan berstatus sebagai organisasi penggerak. Gradasi juga telah menjalin kemitraan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika dan lainnya.

Generasi Digital Indonesia (GRADASI) merupakan Organisasi Penggerak Literasi Digital Nasional, yang mandiri dan terbuka untuk umum.

Gradasi merujuk pada semangat kreatifitas dan inovasi generasi muda, dalam memaksimalkan potensinya, untuk berkolaborasi membangun negeri, sehingga terciptanya smart society.

"Kita akan terus berkolabirasi dengan semua pihak untuk menwujudkan generasi digital di nagan raya dan berharap dukungan penuh dari pemerintah untuk mewujudkan hal itu, dibawah naungan diskominfotik nagan raya," terang Anita Andi, S.Pd sebagai Ketua Dpc Gradasi Nagan Raya

Kehadiran Gradasi di Nagan Raya semoga dapat menambah energi baru bagi masyarakat Nagan Raya untuk memaksimalkan semangat dalam menjalankan berbagai program pemerintahan, khususnya di sektor literasi Dan digitalisasi.

"Saya berharap gradasi bisa berperan dalam banyak sektor, tidak hanya di bidang pendidikan, pariwisata, Umkm, tapi sebagai salah satu wadah pencegahan informasi hoax di tengah masyarakat yang mudah terpapar di era digitalisasi ini," harap Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham SE melalui Asisten III Amran Yunus SP. MT

Dalam acara tersebut turut dihadiri Bupati Nagan Raya diwakili Asisten III, Dandim Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Camat Suka Makmue, Kadiskominfotik Nagan Raya dan DPD Gradasi Provinsi Aceh.


[FL]

Komentar

Loading...