Breaking News

DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Sembelih Hewan Qurban

Laporan ,

Bimcmedia.com, Langsa : Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kota Langsa lakukan penyembelihan hewan qurban pada, Senin (03/08/2020).

bimcmedia.com / Ketua DPC PDI Perjuang Kota Langsa, Dewi Wahyuni, SE (kanan) saat membagikan daging qurban kepada warga./ Photo : Dhani

"Alhamdulillah penyembelihan hewan qurban bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan yang disalurkan untuk masyarakat", kata ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa, Dewi Wahyuni, SE pada chapnews.id, Rabu (05/08/2020).

Dijelaskannya, Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan dikantor  DPC PDI-P yang dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC Se-kota Langsa.

Sebelumnya, DPC PDI P Langsa melalui Muhammad Ali anggota DPRK Langsa juga sudah menyerahkan hewan qurban pada, Jum'at (31/07/2020), untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Pemotongan qurban pada hari Raya Idhul Adha yang dilaksanakan serentak ini menunjukan bahwa PDIP adalah partai yang sangat menghormati dan menghargai kebebasan dalam memeluk agama dan menjalankanya secara kaffah", jelasnya.

Hal ini dikarenakan pada dasarnya mayoritas pendukung PDI Perjuangan adalah pemeluk agama Islam.

"Dalam situasi pandemic covid-19 ini tetap mengajak seluruh masyarakat Kota Langsa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan", ajak Ketua DPC PDI P Kota Langsa.

Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan juga bisa disebut menjadi bagian pengorbanan yang harus dilakukan demi menekan penularan virus corona.

(Dhani)

Komentar

Loading...