Breaking News

DPD Nasdem Aceh Jaya Laksanakan Diksar Baret GPND

Foto bersama para peserta Diksar Baret GPND Aceh Jaya | Nouval Farabi

Bimcmedia.com, Calang; Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar) Baret Garda Pemuda NasDem (GPND) di Pesisir Desa Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan Diksar Baret GPND berlangsung 3 hari mulai dari Jumat 11 Maret hingga Minggu 13 Maret 2023 dengan perserta yang berjumlah mencapai 100 orang dari 9 kecamatan di Aceh Jaya dan beberapa utusan Baret Aceh Besar.

Ketua DPD NAsdem Aceh Jaya, H. Yusdi, SE kepada Awak media menyampaikan bahwa DPD berterima kasih atas kedatang ketua Garda Aceh dan berhadirnya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Aceh, maka apa yang direncakan untuk kedepannya dapat terealisasi dengan baik.

“Terima kasih kepada kakak Irvan Ketua DPW GPND Aceh yang telah menyempatkan waktu untuk berhadir, hadirnya beliau telah melihat langsung apa yang direncanakan, dilaksanakan dan menjadi konsentrasi kedepan,” pungkasnya.

Yusdi berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat betul betul fokus dan memahami seluruh rangkaian agar dapat berguna untuk diri sendiri maupun partai.

“Kami berharap agar para peserta serius disetiap tahapan proses sehingga waktu yang singkat ini betul bermanfaat bagi pesertanya maupun partai Nasdem sendiri,” Harapnya.

Disisi lain Ketua Garda Pemuda DPW NasDem Aceh, Muhammad Irfan turut menyampaikan bahwa peran para anak milenial sangat dibutuhkan untuk kemenangan partai NasDem dalam PIleg maupun Pipres tahun depan.

“Potensi anak muda saat ini sangat dibutuhkan, kita dari sayap-sayap partai NasDem dan yang lainnya punya kewajiban tanggung jawab untuk kemenangan partai di 2024 nantinya,” kata Irfan.

Pantauan pewarta di lokasi, tampak banyak masyarakat dari kalangan pemuda yang bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!