Breaking News

Dr. Nurdin Dukung Penuh Persijaya Kembali Eksis Mengikuti Kompetisi

Dr. Nurdin
PJ Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin | ist

Bimcmedia.com, Aceh Jaya : Dr. Nurdin sebagai Pejabat (PJ) Bupati Aceh Jaya memberi dukungan penuh kepada Club sepak bola kebanggaan Aceh Jaya yakni Persijaya yang harus eksis kembali untuk mengikuti kompetisi, Selasa (27/09/2022).

Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Saiful Bahri, SP Mengatakan bahwa kita bersepakat, Persijaya untuk Kembali eksis dan mamastikan klub sepak bola kebanggaan Aceh Jaya dapat mengikuti kompetisi Liga 3 tahun ini. Untuk Saat ini kita sudah melakukan seleksi pemain. Hal ini untuk mengwujudkan harapan masyarakat Aceh Jaya, agar Persijaya dapat berkibar kembali di Aceh dan Nasional.

Terkait dengan fasilitas sepakbola, dalam hal ini stadion yang bias kita gunakan merupakan asset gampong dan terkendala dalam pemeliharaannya, sehingga kondisinya tidak terawat dengan baik. Begitu juga dengan persoalan akses jalan ke stadion, sambung Ketua Harian KONI Aceh Jaya.

Disamping itu, PJ Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin juga mengatakan bahwa Persijaya merupakan klub sepak bola kebanggaan Kabupaten Aceh Jaya yang dulunya sangat di kenal di tingkat Propinsi dan Nasional. Dalam hal ini kita berkomitmen mendorong dan mendukung agar kembali muncul sebagai salah satu klub sepak bola yang akan berkompetisi di liga 3 nantinya. Sehingga harapan masyarakat untuk Persijaya dapat terwujud.

"Dalam ajang pencarian bibit untuk Persijaya, kita akan mempersiapkan ruang bagi pemuda pemuda yang ingin berprestasi dalam sepakbola dengan cara perlu menjadwalkan turnamen berskala rutin di tingkat gampong maupun kecamatan," pungkas Dr. Nurdin.

Dalam hal fasilitas, untuk jangka pendek kita mencoba menjejaki persoalan stadion yang biasa dipergunakan oleh Persijaya saat ini. kita upayakan stadion tesebut menjadi milik Pemerintah Daerah, agar pemeliharaan dapat di lakukan oleh Pemda.

Menyangkut pengelolaan stadion tersebut bisa di lakukan oleh Pemda atau gampong setempat, mekanismenya kita atur Bersama. Terkait dengan akses jalan kita akan segera mendata kebutuhan yang diperlukan. Disisi lain kita merancang program jangka menengah dan jangka panjang Ucap Dr. Nurdin

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!