Breaking News

Dua Pelajar Penghafal Al-Quran Terima Beasiswa Dari Pemdes Penanggalan 

Kepala Desa Penanggalan, Wahyudianto Bancin menyerahkan secara simbolis beasiswa hafidz kepada dua pelajar di desa setempat.Mansah Berutu/Bimcmedia

Bimcmedia.com,Subulussalam:Dua Pelajar Hafidz (hafal) Al-Qur'an menerima beasiswa dari Pemerintah Desa Penanggalan, Kecamatan Pananggalan, Kota Subulussalam sebesar Rp.1.650.000 per orang.

Beasiswa itu diberikan langsung oleh kepala Desa Penanggalan, Wahyudianto Bancin saat menggelar puasa bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim di warung bakso Omar yang berlokasi di Desa Penanggalan Barat,Senin (1/4/2024)

Disana, Wahyudianto berharap program ini akan memotivasi anak-anak yang saat ini tengah menjadi santri maupun sedang belajar menghafal Al Quran.

"Semoga ini menambah motivasi mereka untuk belajar menghafal Al-Qur'an,"Ucap Wahyudianto

Wahyudianto pun berpesan apabila ada informasi terkait peserta didik yang ingin menjadi hafiz namun kesulitan pembiayaan harap dilaporkan sehingga terdata dan dapat menjadi penerima bantuan.

“Nanti anak-anak yang ngaji yang punya niat bener-bener jadi hafiz Quran, tapi pembiayaan kurang tolong di sampaikan ke kami, mudah-mudahan kami bisa berikan solusi,"Imbuhnya

Sementara itu Jainudin Orang tua pelajar penerima beasiswa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Penanggalan yang telah memberikan bantuan beasiswa hafidz Al-Qur'an kepada anaknya.

"Terima kasih banyak keada Pemerintahan Desa Penanggalan terkhusus kepada bapak Kepala Kampong yang , tentunya ini juga akan menjadi motivasi bagi anak kami untuk lebih giat belajar dan menghafal Al-Qur'an sehingga kelak berguna bagi nusa dan bangsa,"Sampai Jainudin

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!