Duet Cak Imin-AHY pada Pilpres 2024, Diwacanakan Karena Ini

Duet Cak Imin-AHY
Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Tahun 2024 Duet Partai PKB dan Demokrat | Foto : Bisnis

Bimcmedia.com, Nasional : Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), akan mewacanakan menduetkan pasangan untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden Indonesia yaitu Abdul Muhaimin Iskandar dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat (Duet Cak Imin-AHY) pada pilpres (pilihan Presiden) 2024 kedepannya.

Mengaku telah mendapatkan masukan dari berbagai kalangan dekat politik dan sejumlah pihak yang terkait. Kemungkinan akan mengusung ketua umumnya Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yaitu (Duet Cak Imin-AHY) pada pilihan presiden (Pilpres) 2024 ke depan tersebut, yang merupakan sebuah wacana yang telah muncul itu merupakan dari perwakilan  Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yaitu Jazilul Fawaid.

Dilansir dari media portal online OkeNews, Kamis, (03/05/2021), kata pria  tersebut yang akrab disapa atau dipanggil dengan Gus Jazil kepada wartawan di Jakarta, menjelaskan kepada beberapa wartawan bahwasanya "Saya pikir ini adalah sebuah opsi yang bagus juga, lebih fresh, duet sipil-militer, religius-nasionalis adalah sebuah pasangan yang sangat cocok untuk menduetkan  pasangan Duet Cak Imin-AHY pada Pilihan presiden 2024 . Namun, semua itu tergantung respons dari masyarakat,” jelasnya dengan tegasnya

BACA JUGA : 

Wakil Ketua Menteri Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut juga mengatakan, saat ini banyak masyarakat sangat membutuhkan sosok yang lebih segar dari berbagai nama tokoh calon presiden  (capres) ataupun wakil presiden (wapres) kita yang sudah dimiliki oleh Indonesia. Sosok tersebut harus memiliki kemampuan diberbagai bidang dan mampu memberikan harapan dan turun tangan mengatasi berbagai kesulitan-kesulitan untuk masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat akan lebih percaya lagi terhadap mereka dan akan memikih mereka untuk tahun 2029 kedepannya lagi.

”Hemat saya, masyarakat sangat perlu pemimpin yang fresh dan bisa bertanggung jawab dan dapat menjalankan berbagai persoalan dan juga mengatasi semua permasalahan, sehingga dapat berikan harapan dan mau turun tangan mengatasi keadaan yang serba sulit ini bagi kehidupan masyarakat untuk sekarang,” tutupnya.


[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!