Erli Hasyim Optimis PBB Menjadi Peserta Pemilu 2024, Begini Strateginya

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Erli Hasyim Optimis PBB Menjadi Peserta Pemilu 2024, Begini Strateginya/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Aceh Erli Hasyim optimis PARPOL tersebut menjadi salah satu peserta Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2024

Dirinya mengungkapakan bahwa strategi restrukturisasi dan rekrutmen para pimpinan komunitas di kabupaten/kota merupakan strategi dimainkan untuk memperkuat organisasi politik yang didirikan Prof Yusril Ihza Mahendra pasca reformasi Indonesia tahun 1998 silam

Dalam kunjungan kerja ke Aceh Barat Pemegang mandat Partai Bulan Bintang (PBB) Erli Hasyim kepada media Rabu (3/8/2022) mengatakan, saat ini DPW Aceh sedang lakukan konsolidasi bersama pengurus lama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Menurutnya Ketua Partai Bulan Bintang DPW Aceh Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I., PBB Aceh semakin siap menghadapi Pemilu 2024 dengan adanya sistem baru. Partai tersebut tak mau mengulang kesalahan yang sama seperti Pemilu sebelumnya.

“PBB DPW Aceh sudah punya cukup pengalaman, jadi kita akan berbenah lebih baik lagi di pesta demokrasi 2024 mendatang.”tegas Erli Hasim.

Erli Hasim mengklaim struktur kepengurusan PBB DPW Aceh sudah terbentuk dalam capaian 80 persen. Tinggal 3 Kabupaten yang belum sempurna diantaranya Aceh Tenggara, Aceh Jaya dan Aceh Barat.
target dalam Agustus ini harus selesai.”, imbuhnya.

Hari ini juga dirinya sudah menunjuk mandat untuk kepengurusan di wilayah Aceh Barat. Ini juga bertujuan sebagai memantapkan langkah PBB DPW Aceh di pesta Demokrasi 2024.

“kita harus bisa mengukir sejarah seperti 2004 silam, jangan terbuai dengan politik politik sesat, dan seharusnya lebih selektif dalam pemilihan pimpinan secara tepat yang memikirkan nasib rakyat untuk 5 tahun ke depan serta mempunyai moral dan etika dalam memimpin”tambahnya.

Erli Hasim mengatakan partai Bulan Bintang DPW Aceh akan terus melakukan berbagai pertemuan untuk mematangkan koalisi dan membuat sejumlah program secara bersama-sama.

"kita akan terus kawal kebersamaan," kata dia
Ia bahkan menargetkan partainya lolos ambang batas parlemen dengan perolehan suara 7-10 persen.,

"Target kami tidak muluk-muluk, bisa masuk 7-10 persen dan lolos di pesta demokrasi 2024 mendatang," ujar mantan Bupati Simeulue tersebut.
***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!