Expo UMKM Diserbu Pengunjung, Jalan Lintas Meulaboh – Tapak Tuan Alami Kemacetan

Laporan ,

Bimcmedia.com, Meulaboh; Kegiatan expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) membuat Jalan lintas Meulaboh - Tapak Tuan atau lebih tepatnya dari arah sebelum Jembatan Besi (Jembes) Desa Kampung Darat, Kecamatan Johan Pahlawan, sampai Desa Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, mengalami kemacetan parah. Selasa, (18/01/2022) malam.

Amatan Bimcmedia.com dilapangan, kemacetan terjadi diakibatkan antusiasnya pengunjung yang berdatangan untuk menyaksikan expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Gedung Olahraga dan Seni (GOS ),

Kemacetan tersebut diperkirakan mencapai 1 kilometer, pengendara terpaksa memelankan laju kendaraan sebab kondisi padat dan mendesak. Terutama di lajur sebelah kiri arah tujuan menuju Nagan Raya.

Terlihat juga banyak kendaraan pengunjung yang terparkir dipinggir badan jalan dikarenakan lokasi yang disediakan tidak mampu menampung banyaknya kendaraan pengunjung.

Hingga Pukul 23.00 WIB, Petugas kepolisian serta warga di depan gerbang masuk GOS, masih juga melakukan pengaturan lalulintas menguran kemacetan yang disebabkan banyaknya pengunjung ke Expo UMKM.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!