Breaking News

FPTI Silahturahmi Bersama Dengan KONI Aceh Barat

Silahturahmi FPTI dengan KONI Aceh Barat | ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Barat melaksanakan silahturahmi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (19/8/2022).

Dalam kegiatan Silahturahmi tersebut bersama dengan KONI bertempat di kantor KONI Aceh Barat Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat pada hari Jum'at, juga di selingi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh pengurus Baru FPTI Aceh Barat.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Barat saat di konfirmasi oleh Bimcmedia.com, menyampaikan bahwa dalam Silahturahmi tersebut langsung di sambut hangat oleh ketua KONI Aceh Barat Tarmizi dan menyampaikan program - program kedepannya.

"Alhamdulillah, dalam kunjungan silaturahmi dan penyerahan SK pengurus FPTI Aceh Barat, langsung di sambut hangat oleh Tarmizi Ketua KONI Aceh Barat. Beliau sangat respect dengan program FPTI Aceh Barat terkait penjaringan Atlet melalui sosialisasi ke sekolah dan madrasah untuk di bina dalam Pusat Latihan Panjat Tebing Kabupaten Aceh Barat. Beliau langsung memastikan dalam waktu dekat dinding panjat (wall climbing) yang berada di dinding sebelah selatan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) akan segera di rehab dengan menggunakan dana CSR PT. MIFA BERSAUDARA" Pungkas pak Wiro sapaan Akrabnya.

Kemudian dirinya menambahkan bahwa sarana dan prasarana merupakan kebutuhan yang paling penting untuk kelancaran dalam pembinaan atlet panjat tebing agar bisa sampai ke ajang internasional.

"Sarana dinding adalah nyawa FPTI dalam mempersiapkan atlet panjat yang diharapkan tetap menyumbang mendali seperti di kejuaraan berbagai tingkatan. Konon lagi ada beberapa rangkaian pertandingan penting yang akan kita hadapi seperti Pertandingan Katagori Umur di Takengon, POMDA di Langsa dan PORA di Sigli dalam sisa tahun 2022.Tanpa latihan rutin maka mustahil kita bisa meraih prestasi dimana pun pertandingan nya" tambah Irsadi Aristora Ketua Umum FPTI Aceh Barat.

Dirinya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan instansi terkait dapat memberikan dukungan baik secara materi maupun non materil agar bisa melahirkan atlet yang terbaik.

"Mohon dukungan semua pihak agar Atlet kami dapat menoreh hasil maksimal di setiap pertandingan dan membawa harum nama kabupaten Aceh Barat" tutup dirinya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!