Gelar Buka Puasa Bersama, Ippelmas Aceh Barat Santuni Anak Yatim

Laporan ,
Bimcmedia.com | Ippelmas Melakukan Santunan anak Yatim dan berbagi ke panti Asuhan di Aceh barat/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Ippelmas Aceh Barat gelar tali persaudaraan Dengan Tema " Ippelmas aceh barat Berbagi senyuman" Melakukan Santunan anak Yatim dan berbagi ke panti Asuhan di Aceh barat

Ketua Ippelmas Aceh Barat Ahmad Hidayat Yang Akrap Sapa Wak Rimba itu mengatakan, dalam Rangkah kegiatan ini sebagai wujud berbagi senyuman sebagai mana tema kegiatan ini. Dimana dalam kegiatan sudah kami lakukan setiap tahunnya namun hari ini dengan berbeda dengan melakukan berbagi takjil dengan santunan anak yatim ke panti asuhan,

kegiatan ini adalah kegiatan yang terlahir kami lakukan dimana akhir jabatan kami akan berakhir di bulan 5 ini maka hari kami sampaikan kepada rekan rekan bahwa nya kekompakan yang selama ini saya jalin semoga bisa selalu terjalin nantinya yang melanjutkan estafet kemimpinan ippelmas Aceh barat.

Baca Juga :

Kantor Keuchik Gampong Suak Ribe Aceh Barat Kembali Normal

Dalam Ini juga kami sampaikan kepada seluruh rekan rekan ippelmas aceh barat sudah melakukan berbagai kegiatan yang sangat luar biasa selama salah satunya membuat turnamen se-barat Selatan.

Dan juga saya sampaikan terima kasih kami sampaikan terima kasih kepada kepengurusan dan rekan rekan yang setia kepada saya mengikuti kami dan alhamdulillah hari ini saya belum perna mencoreng nama baik ippelmas Aceh barat selama kemimpinan.

salah satu yang mewakili ippelmas Aceh barat Bapak Elis menyampaikan bahwa Saya mewakili Saya sangat apresiasi kegiatan ippelmas Aceh barat selama ini kekompakan rekan rekan selama ini kami pantau berbagai sudut kami ketahui bahwa ippelmas aceh barat sangat menojol dari pada ippelmas lainnya berbagai daerah.

kami dari pembina mewakili pembina lainnya sangat apresiasi ippelmas Aceh barat pesan kami kalian selalu kompak dan selalu jalin komunikasi seperti yang dilakukan ketua kita saat ini dia sangat luar biasa kami ucapkan.

---

[Amd]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!