Gelar Jum’at Curhat Bersama Muspika Longkip,Ini Yang Dibahas Polres Subulussalam

Kapolres Subulussalam Ajun komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK di dampingi para PJU polres Subulussalam menggelar Jum'at curhat bersama muspika Longkip di Kampong Sikerbang , Kecamatan Longkip,Kota Subulussalam. | Dok Humas Polres Subulussalam

Gelar Jum'at Curhat Bersama Muspika Dan Kelala Kampong,Ini Yang Dibahas Polres Subulussalam

Bimcmedia.com, Subulussalam : polisi Resor Subulussalam dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-77 gelar jum'at curhat dengan muspika dan para kepala kampong se Kecamatan Longkib di warung kopi Gayo Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. Jum'at, 09 Juni 2023.

Diketahui bersama program itu merupakan program unggulan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam Quickwins Presisi guna mendengar dan berbincang langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

Kapolres Subulussalam Ajun komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, SIK,MIK mengatakan kegiatan itu sebagian rangkaian jelang menghadapi pemilu 2024 , sehingga dengan kegiatan itu diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di wilayah hukum polres Subulussalam

"Saat ini , sudah banyak oknum atau kelompok yang telah mencoba memperkeruh suasana dengan tujuan meraih keuntungan dalam momen Pemilu tahun 2024 mendatang, hal ini agar seluruh elemen masyarakat untuk membantu mengantisipasinya serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar jelang Pemilu tahun 2024, "

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Subulussalam IPTU Zulmahrita, S.E, M.Si menambahkan dalam menghadapi Momen Politik jelang Pemilu ini, mungkin banyak para Caleg maupun Timses yang melakukan kampanye tidak pada tempatnya, dari Sat Intelkam juga selaku yang berperan dalam penerbitan Surat Izin kampanye meminta agar para kepala kampong dapat mempertimbangkan dan menelaah dengan objektif lokasi kampanye, para Paslon maupun Caleg apalagi dalam mengeluarkan Surat Rekomendasi tempat di Lingkungan masyarakat agar sesuai dengan aturan.

"Kami mememinta agar para kepala kampong dapat mempertimbangkan dan menelaah dengan objektif lokasi kampanye, para Paslon maupun Caleg apalagi dalam mengeluarkan Surat Rekomendasi tempat di Lingkungan masyarakat agar sesuai dengan aturan"Ujar Zulmahrita

Selain mendengarkan keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!