Gelar Razia Seulawah, Polres Aceh Tamiang Amankan 10 Bungkus Narkotika Jenis Sabu 

Dua pelaku diduga memiliki sepuluh paket sabu diamankan Polres Aceh Tamiang.Foto Humas Polres Aceh Tamiang

Bimcmedia.com,Aceh Tamiang -Personel Polres Aceh Tamiang berhasilkan mengamankan sepuluh bungkus yang di duga narkoba jenis sabu sabu beserta dua orang tersangka saat mengelar razia rutin dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 (OMB) di depan Mapolsek Kuala Simpang. Rabu (29/11/2023).

Penangkapan ini berawal saat personel melakukan razia rutin dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dengan memeriksa seluruh kendaraan dari Arah Banda Aceh Menuju Medan maupun sebaliknya, baik itu kelengkapan surat surat kendaraan maupun barang barang bawaan.

Saat sedang melaksanakan kegiatan tersebut, Personel Polres Aceh Tamiang memberhentikan satu unit mobil pribadi jenis Honda Jazz untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah selesai memeriksan surat surat kendaraan, personel melanjutkan pemeriksaan ke barang barang bawaan yang berada di bagasi belakang mobil.

Saat melakukan pemeriksaan barang ini lah petugas merasa curiga dikarenakan bagasi barang ditutup dengan cara dipaku sehingga petugas meminta kepada pemilik mobil untuk membuka namun pemilik mobil menolak dengan alasan tidak bisa dibuka lagi.

Karena merasa curiga dengan gelagat Pemilik Mobil, Personel membuka Paksa Tutup Bagasi dan Berhasil Menemukan 10 Bungkus yang diduga Narkoba jenis Sabu.

Kapolres Aceh Tamiang Ajun komisaris besar polisi Muhammad Yanis, SIK,MIK saat dikonfirmasi di lokasi penangkapan mengatakan jajarannya berhasil mengamankan dua orang yang membawa 10 Bungkus yang diduga berisikan Narkoba jenis Sabu saat melaksanakan razia rutin dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

" Saat ini kedua tersangka dan barang bukti berupa 10 Bungkus yang diduga Narkoba jenis sabu sabu sudah kita bawa ke SatResnarkoba Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut". Ucap Kapolres

Kapolres menambahkan pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang Menjelang Pemilu 2024.

Salah satu dengan melaksanakan patroli secara berkala dan melakukan Razia Rutin untuk mengantisipasi Gangguan keamanan dengan sasaran Senjata Api, Senjata tajam dan Narkoba serta hal hal yang dapat mengancam keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang." Tegas Kapolres

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!