Breaking News

Gerard Pique Berniat Menjadi Presiden Barcelona

Bimcmedia.com, Spanyol - meski sudah tidak lagi menjadi pemain, Bek Barcelona, Gerard Pique tetap ingin berkontribusi buat klub, gerard juga mengungkapkan niatnya untuk menjadi Presiden Barcelona di masa depan.

Hal itu dikatakan Pique dalam bincang-bincang dengan anak-anak penyintas kanker dari CRIS Foundation, Jaime dan Mateo. Keduanya melontarkan sejumlah pertanyaan yang menarik.

Salah satunya soal peluang pemain asal Spanyol masuk ke manajemen Barca di masa depan. Dan tanpa disangka, bila diberi kesempatan, ternyata pasangan dari Shakira itu memang berniat jadi pemimpin tim asal Catalunya.

"Tidak dalam pemilihan mendatang karena saya belum bisa. Saya masih berstatus pemain dan karena itu Anda tidak bisa. Tapi, tak ada yang tahu di masa depan," kata mantan pemain Manchester United dikutip Marca.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya penggemar berat Barcelona. Saya ingin menolong klub dengan cara terbaik yang saya tahu. Jika di masa depan saya bisa ikut berkontribusi, itu termasuk mempersiapkan diri jadi presiden," lanjut dia.

Lebih lanjut, Pique mengakui jika jadi Presiden Barcelona sudah menjadi mimpinya sejak lama. Hanya saja, dia tak terlalu berambisi. Dia akan maju jika diberi kesempatan.

"Itu adalah sesuatu yang akan saya putuskan di masa depan. Ini adalah mimpi yang selalu saya miliki, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di masa depan," ungkap Pique. Kutip viva

Komentar

Loading...