Geucik Blang Teungku Lantik Aparatur Desa Hasil Seleksi

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Geucik Gampong Blang Teungku dan Muspika Kecamatan foto Bersama Aparatur Gampong/Ist

Bimcmedia.com, Nagan Raya; Dalam rangka mewujudkan pembangunan masyarakat dan tecapainya visi dan misi Geucik yang baru dilantik bulan Februari lalu, maka dilaksanakan perekrutan Aparatur desa baru Beberapa Gampong yang ada di Kecamatan Sunagan Timur salah satunya Gampong Blang teungku sejak satu bulan lalu.

Menurut pantauan media, pelantikan yang berlansung di aula kantor Geucik Gampong Blang Teungku juga dihadiri unsur muspika dan muspida Kecamatan Seunagan Timur ini berlansung sukses dan khidmat. Selasa (21/06/2022).

Ketua Panitia Pemilihan aparatur Gampong Blang Teungku Ali Basyah Abu mengatakan, Pelantikan aparatur desa yang sudah dilakukan feet and propert tes beberapa waktu lalu, dari hasil seleksi itu maka didapatkan putra-putri terbaik Blang teungku untuk menduduki jabatan Kaur dan Kadus yang nantinya siap membantu kelancaran pemerintahan dalam mewujudkan visi misi pembangunan dari Geucik terpilih yang juga sudah dilantik Bupati februari lalu, kata Ali Basyah.

Dengan pelantikan ini, tugas kami selaku panitia seleksi sudah selesai, kami berharap agar aparatur desa baru ini dapat menjalankan tugas nya dengan baik guna mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan, tutup ali basyah.

Geuchik Gampong Blang Teungku, Kamaruddin Ys, saat memberikan sambutan pelantikan mengatkan, Aparatur desa harus bekerja dengan tulus ikhlas dengan segenap jiwa raga demi kemajuan Gampong kita ini, Bapak ibuk dipilih karena di Anggap mampu dan terbaik diantara yang baik, jadi buktikan itu dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal, Dedikasikan seluruh ilmu saudara untuk kemajuan Gampong kita, Harap Pak Geucik.
Jabatan yang saudara emban sekarang adalah amanah dari masyarakat, bukan dari saya, jadi semuanya bertanggung jawab kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan masyarakat dalam pelayanan yang saudara berikan, Ingat nya.

Hari ini kita buka lembaran baru untuk kemajuan Gampong ini, Stop politisasi dalam setiap kebijakan yanh dibuat, mulai kedepan seluruh masyarakat harus dilayani dengan baik, tidak lagi ada Kelompok-kelompok, Saya tidak mau ada laporan jika saudara melakukan itu dalam pelayanan, seluruh masyarakat blang teungku sama, itu adalah warga kita, Tegas pak Geucik.

Adapun Aparatur Desa yang dilantik adalah M. Fadli Kadus cot Nibong, Ahmad Yani Kadus Tgk Syarif, Nurul Fajri Kadus ingin jaya, Aulia Indra, SP kasi pelayanan dan kesejahteraan, Salamuddin kaur umum dan perencanaan, Azaman,S.Pd kaur keuangan, Dewi ana kasi pemerintahan dan Yusman yang dikukuhkan kembali sebagai Sekretaris Desa.
---
[Redaksi]

Komentar

Loading...