Griya mahoni bagi Takjil, Ratusan Masyarakat Kota Sufi Terima Ini

Griya Mahoni
Direktur Griya Mahoni Arhamarridha didampingi penggiat sosial' Rahmat maulidar membagikan taqjir di Meulaboh, Senin (25/4/2022) | Ist

BIMCMEDIA.COM, Meulaboh : Perumahan griya mahoni Meulaboh ikut peduli pada pengguna jalan di kota sufi pada bulan Ramadan 1443 H, bukti cinta saudara pihak management membagikan makanan untuk ummat yang berpuasa sebagai menu berbuka sesuai kemampuan, Senin (25/4/2022).

Adapun kegiatan pembagian takjil Griya Mahoni digandeng penggiat sosial Aceh Rahmat Maulizar yang lebih dikenal dengan panggilan Rahmat Ozer dipusatkan di Meulaboh kota sufi, makanan berbuka puasa yang disalurkan ke pengguna jalan kali ini berupa gulai ikan hiu namun ratusan Masyarakat menghampiri untuk mendapat bagian.

Direktur Griya Mahoni Arhamarridha,S.Sos didampingi Rahmat Ozer kepada bimcmedia.com menjelaskan, adapun kegiatan amal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian griya mahoni kepada masyarakat miskin di kota sufi.

Tentu apa yang dibagikan tak sebanding dengan pihak lain salurkan, namun griya mahoni berusaha berbuat baik di bulan Ramadhan sesuai kemampuan, semoga bermanfaat untuk ummat, imbuhnya.

Pembagian takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar dari perumahan griya mahoni bersama pekerja sosial Rahmat Maulizar dengan niat ingin membantu saudara-saudara yang kurang mampu,  semoga dengan berbagi bisa membatu Masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menu  berbuka, pinta Arham yang juga. Ketua IKA UTU.

" Alhamdulillah, tahun ini Kami dari perusahaan perumahan griya mahoni dapat membagikan rezeki berupa takjil di bulan Ramadhan, semoga dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat walaupun kecil," Ujar Arham bahagia.

Menurutnya, menu berbuka puasa yang dibagikan oleh karyawan perumahan sempat diragukan minimnya peminat, ternyata gulai ikan hiu diminati banyak Masyarakat pada bulan ramadhan, buktinya tidak memerlukan waktu lama ratusan porsi ludes terbagi, sehingga para panitia merasa puas sebab programnya berjalan lancar.

Kedepan dimohon kepada semua Masyarakat kiranya berkenan  mendoakan griya mahoni agar diberi kemudahan rezeki sehingga ramadhan yang akan datang bisa bertemu kembali dan dapat membagikan takjil secara lebih banyak supaya setiap pengguna jalan yang berminat mendapatkan jatahnya. Insha Allah kedepan banyak kemudahan, doakan saja, kata arham.

Rahmat Ozer selaku penyalur mengaku bahagia karena Masyarakat menerima takjil yang dibagikan dengan senang hati namun ada beberapa warga belum mendapat karena terlambat untuk itu dirinya memohon maaf, jangan berkecil hati Insha Allah nanti ada giliran lain.

Pantauan bimcmedia.com di lokasi pembagian, sejak awal lapak pembagian takjil dibuka Masyarakat kota sufi mulai mendatangi meja panitia guna mendapatkan gulai gitu namun ada sebagian masih bertanya apa yang rencana dibagikan, tak lama memakan waktu ratusan porsi makanan tersebut habis disalurkan termasuk sejumlah wartawan mendapat bagian, semoga Allah membalasnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!