Breaking News

H. Hendri Muliana Fasilitasi Pemulangan Jenazah Balita Korban Pembunuhan Ke Simeulue

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | H. Hendri Muliana Fasilitasi Pemulangan Jenazah Balita Korban Pembunuhan Ke Simeulue/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; H.Hendri Muliana Calon DPRA periode 2024-2029 dari Partai Aceh memfasilitas pemulangan jenazah Berly Ghaisan Rabbani (4 tahun) asal Kabupaten Semeulue yang menjadi korban pembunuhan di Aceh Barat kekampung halaman di Pulau Bengkalak, Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue.

Kepedulian nyata ini dilakukan H. Hendri Muliana sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah. Kehadiran H. Hendri Muliana yang ikut serta membantu proses pemulangan pada Minggu (25/2/2204), setelah sebelumnya menerima laporan dari tim pemenangan H. Hendri Muliana di Aceh Barat bahwa ada anggota tim pemenangan di Siemeulue yang tertimpa musibah.

“ini adalah bukti kepedulian kepada warga kita yang tertimpa musibah, kita bantu memfasilitasi dan membantu kepulangan jenazah ke Kabupaten Simeulue, beliau juga salah satu tim kita di Simeulue.”Ucap Hendri Muliana kepada media, Sabtu (24/2/2024).

Selain itu, Hendri Muliana juga berharap agar pihak keluarga tabah menghadapinya dalam musibah ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama ikut membantu. Selain itu keluarga agar tabah menghadapi ini dan semoga Allah memberi kemudahan bagi kita semua”, tutup Hendri Muliana.

Sementara itu Ayah Korban Adriansyah (44) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada H. Hendri Muliana Calon DPRA dan tim di Aceh Barat yang telah membantu dan memfasilitasi kepulangan Jenazah anaknya ke Kabupaten Simeulue.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak H. Hendri Muliana bersama tim yang sudah membantu saya selama di Meulaboh dan memfasilitasi kepulangan Jenazah anak saya ke Simeulue.”Ucapnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!