Breaking News

Hadirkan Mantan pemain Timnas Polres Abar Vc Berhasil Menuju 8 Besar

Open Turnamen Voly Kapolres Aceh Barat Cup II antara PT Mifa Vc Vs polres Abar Vc. | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Hadirkan mantan pemain Timnas polres Aceh Barat Vc berhasil menuju 8 besar setelah bantai PT Mifa Vc 3-0 di open Turnamen Voly Kapolres Aceh Barat Cup II yang berlangsung di Gedung olahraga dan seni (GOS),di kabupaten setempat, Minggu(14/06/23).

Pada Set pertama polres Abar Vc berhasil mencuri point pertamanya lewat Quick spike Agung Seganti, pertandingan yang cukup di dominasi oleh polres abar sejak awal laga,
membuat PT Mifa Vc cukup kewalahan menahan bola dari anak asuh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.

Pada permulaan laga tim PT Mifa Vc sering membalas serangan namun kerap gagal dan di block oleh tim polres, pada pertengahan permainan PT Mifa Vc sempat memberikan perlawanan lewat servis bola Dayat yang amat keras yang tidak mampu di antisipasi dengan baik oleh pemain porles Abar Vc.

Walaupun demikian penampilan PT mifa Vc belum mampu mengakhiri permainan dengan cukup baik di karenakan PT Mifa juga sering melakukan kesalahan dalam menerima bola smash dari polres Abar Vc,hingga akhirnya polres Vc berhasil unggul 1-0 dengan skor 25-12.

Masuk set kedua, permainan pun mulai panas,bagaimana tidak tim polres Abar Vc yang sebagian pemain nya di huni oleh mantan pemain timnas Indonesia mulai menunjukan smash - Smash yang keras hingga membuat penonton besorak sorak dengan sangat meriah.

pertandingan berlangsung yang sempat di imbangi oleh PT Mifa namun keagresifan pemain Pro liga yang di datang kan langsung oleh Kapolres membuat polres Abar Vc kembali unggul 2-0 dengan skor 25-21.

Di set ketiga jalan mulainya pertandingan cukup agresif dari kedua tim yang mulai menjual beli serangan yg di awali oleh nalis lewat smash pemain dari PT Mifa Vc akan tetapi tim polres Abar Vc juga tidak tinggal diam Samsul Kohar berhasil mengeksekusi bola umpanan dari Aji Maulana

Selanjutnya tim polres baru bisa menyelesaikan pertandingan setelah coach Nazrul meminta time out hingga akhirnya pertandingan di menang kan oleh polres Abar den unggul 3-0 dengan skor 25-15.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!