Harga Chip Domino di Aceh Meroket 70 Ribu 1 Billion

bimcmedia.com, Meulaboh : Game online yang di main dengan mengunakan Chip menguras dompet, yang sedang heboh saat ini yang sedang ramai dimainkan oleh masyarakat termasuk Aceh yang menerapkan Syari’at islam, dalam Higgs Domino yang terdapat banyak permain didalamnya seperti, domino, kartu dan slot.

Higgs Domino permainan yang sedang trend di masyarakat/bimcmedia.com

Dengan adanya aplikasi permainan tersebut sudah barang tentu membuat HP anda akan sering di sentuh di saat masa jenuh menghampirimu, Permainan ini memang cukup menarik perhatian masyarakat tak hayal sudah jutaan orang sudah mendownload game tersebut.


Higgs Domino tergolong permainan yang sangat simpel karena dapat langsung dijangkau oleh smart phone yang terhubung dengan jaringan internet.

Pun hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan karena bisa dijualoleh masyarakat terkait chip (Hadiah) atau jacpot jika mendapatkan keberuntungan/Hoki.

Pantauan bimcmedia.com pada hari sabtu di wilayah kota Meulaboh, Banda Aceh Dan Lhokseumawe, pada hari sabtu (26/09/2020) Harga rata-rata Chip tembus diangka Rp. 70 ribu per 1 Billion.

“Kalau main game ini, kita memang harus membeli chip, harga chip saat ini di akun resmi 67 ribu – 70 ribu per 1 Billion dan mengunakan transfer, sementara di lokal Chip memang tengah melambung tinggi karena permintaan pasar yang sangat ramai dan stok chip minus dan transaksinya langsung Tunai ” kata salah satu pemain game tersebut yang tak ingin disebutkan namanya.

Harga chip higgs domino itupun masih juga masih beragam dan tidak tetap ada yang menjual dibawah Rp. 70 ribu tergantung lokasi para penjual dan transaksi saat sang pemilik chip sedang memiliki banyak Billion di akunnya.

“Jika transaksi di warung kopi, chip mania yang menjual diangka 65 ribu sampai 70 ribu per 1 Billion dan juga sangat minim yang menjual di bawah 70 ribu” tuturnya.

Saat ini, Game online Higss Domino itu pun menjadi candu dikalangan masyarakat, hampir di Kedai Kopi di sejumlah kota di Aceh dengan lantunan lagu china khas permainan tersebut, terdapat masyarkat sedang memainkan game yang sedang heboh tersebut.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: