Harga Laptop ASUS ZenBook 13 Paling Murah dengan Performa Kencang

bimcmedia.com, Tekno – ASUS ZenBook 13 (UX325) barangkali bisa menjawab kekhawatiran pengguna laptop. Dalam balutan yang indah, desain yang keren dan berbeda dengan merek lain, serta tipis yang ringan dengan ukuran tidak terlalu besar, bisa dengan mudah saya bawa ke mana-mana.

Harga Laptop ASUS ZenBook
Harga Laptop ASUS ZenBook / Foto: ASUS Indonesia

Soal ukuran ZenBook 13 boleh saja imut sekali bahkan seperti memegang selembar kertas A4, tetapi dalam performa maupun pemilihan material, laptop ini lebih unggul dari yang dibayangkan.

Meskipun ukuran sangat imut, ASUS tidak memangkas apapun untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam bekerja cepat. Pekerja profesional di bidangnya seperti konten kreator tidak selalu membutuhkan ruangan khusus untuk berkarya.

Dengan performa yang dimiliki ZenBook 13 dan segala kemungkinan dalam ‘keimutan’nya tersebut, saya yakin pekerjaan apapun dapat dilakukan dalam waktu singkat.

ASUS pada 15 September 2020 telah meluncurkan ZenBook 13 dan ZenBook 14 (UX425) secara online melalui kanal YouTube ASUS Indonesia dan Facebook ASUS Indonesia. Siaran yang bisa ditonton oleh semua orang itu mengulas keunggulan kedua jenis laptop terbaru dari ASUS tersebut.

ZenBook 13 dan ZenBook 14 pada dasarnya sama-sama penerus dari generasi ZenBook sebelumnya. Gelar premium telah ada di dirinya dan membuat lini ini sangat disegani lawan.

Jika ditanya apa yang menarik dari ZenBook 13, saya akan menjawab soal desain yang seperti dipahat dengan kanvas bernilai tinggi, serta bodi imut sekali dalam performa kencang.

ZenBook dikenal sebagai salah satu laptop ‘mahal’nya ASUS. Dalam banyak kesempatan, membawa ASUS ZenBook membuat saya tidak saja terusik dengan orang lain yang ingin tahu soal laptop ini tetapi juga suatu kebanggaan tersendiri.

Laptop juga memiliki kelas tersendiri termasuk ZenBook. Saat orang melihat ZenBook, rata-rata akan berpikir bahwa laptop ini lebih dari apapun yang diinginkan selama ini.

ZenBook 13 yang baru diluncurkan, didesain dengan bahan aluminium alloy yang dibentuk dengan desain diamond-cut yang sangat presisi, sehingga membuat bodinya terlihat lebih mewah serta memiliki kesan premium yang kuat sekali.

Kesan mewah yang pertama adalah desain ‘Zen’ yang melingkar pada bagian belakang layar. Dalam pembuatannya, desain ini membutuhkan proses yang sangat panjang dan finishing khusus sehingga ZenBook 13 tampil seperti sekarang ini.

ZenBook 13 dalam bentukan yang halus sama sekali tidak membawa kesan berat maupun tebal dalam bodi yang bongsor. Harga Laptop ASUS ZenBook bisa dibaca selengkapnya di sini.

Baca Selengkapnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: