Breaking News

Hasil Pansus RSU CND Tidak Transparan, Forum KMBSA Curigai DPRK Aceh Barat

Laporan ,

bimcmedia.com, Meulaboh : Hasil Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat terhadap Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh belum diumumkan ke publik. Ketua Tim Pansus, Said Risqi Saifan, telah menyerahkan hasil tersebut kepada Ketua DPRK Aceh Barat pada Selasa, 07/07/2020.

Sekjend Forum Komunitas Muda Barat Selatan Aceh (Forum KMBSA), mencurigai adanya indikasi dari kurang transparannya hasil pansus yang sudah lima bulan berlangsung. Forum KMBSA mempertanyakan perubahan yang terjadi RSUD Cut Nyak Dhien.

"Indikasinya jelas, jika tidak ada konspirasi kenapa tidak di ekspos,Pimpinan DPRK Harus punya nyali ungkapkan ke publik," ujar Azhari.

Pernyataan dari Ketua Tim Pansus, menyebutkan bahwa mereka rekomendasikan masuk ke ranah hukum masalah tersebut.

"Ketua Tim Pansus tidak mungkin asal bicara, pasti ada pelanggaran di dalamnya dan mereka tahu betul pasti ada permainan atau transaksi lain sehingga masih berlarut tindak lanjutnya," tegas Azhari.

Forum KMBSA mendesak Pimpinan DPRK untuk segera menindak lanjuti dan mempublikasi hasil pansus tersebut. "Jangan seolah ada transaksi politik nakal dalam temuan Pansus ini, Pimpinan DPRK harus gentlemen-lah," tutup Azhari.

Informasi yang berkembang bahwa ada indikasi temuan Tim Pansus yang mengarah pada korupsi. Forum KMBSA meminta anggota legislatif tidak melindungi penjahat.

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!