Hendri Muliana Caleg DPRA Kembali Rehab Akses Lintas Masyarakat Menuju Perkebunan 

Rehap jalan di kecamatan panga oleh Hendri Muliana : ist

Bimcmedia.com,Aceh Jaya- Hendri Muliana kembali memberikan bukti nyata untuk warga Aceh Jaya, kali ini Desa Kuta Tuha dan Panton Krueng di Kecamatan Panga kembali direhab akses lintas akses masyarakat ke tempat wisata dan Nelayan.

Bukan tanpa alasan, putra asli keturunan Lamno Desa Meunasah Weh ini ingin membebaskan akses masyarakat Aceh Jaya yang selama ini tak tersentuh sama sekali dan jauh dari perhatian.

"Selain Desa Kuta Tuha dan Panton Krueng, saya juga melakukan rehab akses lintas masyarakat menuju perkebunan di Desa Gle Putoh, Tuwie Kareng, Pucok Panga dengan menggunakan dana pribadi dan alat berat sendiri." ucap Hendri Muliana calon anggota DPRA Dapil X Aceh kepada awak media, Senin (15/1/2024).

Kata Hendri hal ini dilakukan lantaran dirinya sangat prihatin kepada warga yang berada dipedalaman yang jauh dari perhatian, dirinya selaku putra Aceh Jaya ingin membangun Kabupaten yang pernah diluluh lantakan bencana Tsunami 2004 silam ke arah yang lebih maju dan bebas dari keterisoliran.

"Kita ambil inisiatif menurunkan grader untuk memperbaiki dan membersihkan jalan Gampong tersebut sehingga layak untuk digunakan oleh masyarakat Gampong tersebut. Ada beberapa desa juga yang telah kita rehab akses jalan seperti jalan di dua kecamatan, Yaitu Darul Hikmah dan  Krueng Sabee, " Tutur Hendri.

kemudian ia juga mengatakan masyarakat sekarang juga sudah sangat jenuh dengan janji-janji politik apalagi di dalam tahun politik ini masyarakat butuh aksi nyata dalam membantu masyarakat bukan hanya sekedar menjual janji-janji manis kepada masyarakat terkhusus masyarakat Aceh Jaya.

"Kami tak hanya sekedar menjual janji-janji kepada masyarakat tapi kami membuktikan bahwasanya kami sangat serius dalam membantu masyarakat dalam setiap kegiatan yang selama itu betul-betul menguntungkan masyarakat." Sambungannya.

"Semoga kerjaan yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat dan bisa memudahkan masyarakat baik dari segi kenyamanan pengguna jalan maupun memudahkan ekonomi masyarakat." Harap Hendri Muliana.

Sementara itu, Safwandi Anggota DPRK Aceh Jaya mengapresiasi apa yang selama ini telah dilakukan oleh Hendri Muliana dengan terus memperhatikan fasilitas-fasilitas jalan yang rusak di Kecamatan Panga

"Kita Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Bantuan H.Hendri Muliana Terhadap Masyarakat Panga dan desa-desa yang telah membantu pembersihan Jalan." Jelas Safwandi yang juga merupakan Caleg DPRK Dapil Panga-Krueng Sabee, Kab Aceh Jaya.

Karena dirinya menilai, infrastruktur jalan sangat penting bisa memangkas dan mempersingkat waktu dalam jarak tempuh.

“Kita tentunya mengapresiasi H. Hendri Muliana yang terus memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan bagi masyarkat Aceh Jaya dengan mengerahkan alat berat pribadi miliknya, karena saya menilai jalan yang direhab di Kecamatan Panga ini sangat berarti bagi masyarakat diwilayah ini untuk mendukung peningkatan roda perekonomian. " Tutup Safwandi.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!