HIMAKOM dan HIMEP UTU Lakukan Galang Dana untuk Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara

Laporan ,
Galang Dana
Komunitas Organisasi HIMAKOM dan HIMEP Universitas Teuku Umar Foto Bersama/bimcmedia.com/Ist

bimcmedia.com, Meulaboh : HIMAKOM dan HIMEP UTU melaksanakan aksi galang dana untuk korban banjir Aceh utara dan Aceh Timur, yang dilakukan simpang kota dan pertokoan di Meulaboh, kamis 10 Desember 2020 pada siang hari.

Oges selaku kordinator kepada bimcmedia.com kamis (10/12/2020) mengatakan kegiatan sosial dilaksanakan merupakan bentuk dari kedulian sesama dan bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian, hal ini juga merupakan bentuk solidaritas terhadap Masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

"Ini merupakan bentuk kepedulian sesama dan merupakan bentuk solidaritas terhadap Masyarakat yang terdampak musibah banjir" ucap oges.

oges juga menambahkan hasil dari sumbangan yang dikumpulkan nantinya akan disalurkan menjadi berupa sembako, kebutuhan bayi, serta obat-obatan.

"Nantinya hasil sumbangan akan kita berikan berupa sembako,kebutuhan bayi dan obat-obatan" ungkap oges.

Oges juga berharap, kepada Masyarakat Aceh Barat untuk dapat bersama-sama membantu mengulurkan tangan untuk berdonasi baik uang, sembako, kebutuhan bayi maupun obat-obatan kepada korban banjir.

"Saya berharap Masyarakat aceh barat mau mengulurkan tangan untuk kita meringankan beban mereka yang terdampak banjir aceh utara dan aceh timur" tutup oges.

---

(FL)

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy