HIPPMATEDA adakan Halal Bihalal, Berikut Penjelasannya!

HIPPMATEDA
Photo bersama HIPPMATEDA dan Masyarakat dalam rangka Halal Bihalal | Foto : Khairul Adami

BIMCMEDIA.COM, Sinabang : Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Teluk Dalam (HIPPMATEDA) Meulaboh dan Banda Aceh mengadakan acara halal bihalal bersama Camat Kecamatan Teluk Dalam dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar mahasiswa dengan Camat Teluk Dalam yang juga selaku pembina organisasi. Pada momen itu kegiatan dilaksanakan di Pendopo Camat Kecamatan Teluk Dalam pada, Jum'at  (6/5/2022).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh pengurus HIPPMATEDA Aceh Barat dan Banda Aceh, Alumni, Senior, Pelajar, Imam Masjid Kecamatan, Ibu Pembinaan PKK Kecamatan  dan Bapak Camat Kecamatan Teluk Supriman Juliansyah, SP.i.

Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Supriman menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin berhubung dalam suasana lebaran, selanjutnya ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan daripada Mahasiswa/i Teluk Dalam khususnya yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Teluk Dalam.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa mahasiswa Kecamatan Teluk Dalam harus mempunyai semangat dan elektabilitas serta proses yang subjektif dan komprehensif guna kemajuan Kecamatan Teluk Dalam sehingga eksistensi pergerakan mahasiswa dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat luas khususnya di Kecamatan Teluk Dalam.

"Mahasiswa itu harus semangat serta militan, supaya pergerakan itu cepat dan akurat serta memberikan kemajuan untuk diri kita dan orang banyak. Proses itu pasti kan akan dilalui seperti pepatah mengatakan 'setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya' jadi harus lebih tangguh semasi di masa kita sekarang," kata Camat Supriman.

Sementara itu Yusril Amril selaku Ketua HIPPMATEDA Aceh Barat mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal tersebut di angendakan bersama-sama dengan HIPPMATEDA Banda Aceh guna mempererat tali silaturahmi dengan Pimpinan Kecamatan khususnya Bapak Camat Kecamatan Teluk Dalam.

Pada akhir kesempatan itu, Ketua HIPPMATEDA Banda Aceh Refi Nopianda turut menyampaikan terimakasih atas suguhan dan kesempatan kepada Bapak Camat beserta keluarga juga kepada Bapak Imam Masjid Kecamatan Teluk Dalam yang telah meluangkan waktu dalam menyampaikan kedatangan mahasiswa/i Teluk Dalam, juga tak lupa pula ia menyampaikan permohonan maaf atas tindak laku daripada pengurus dan rekan-rekan lain jika ada yang tidak berkenan.

"Ucapan terimakasih atas hidangan dan suguhannya Bapak Camat beserta ibu, juga terimakasih atas pemberian motivasi, support dan arahan kepada kami semua serta permohonan maaf jika ada tindak laku kami yang tidak pada tempatnya," pungkasnya dalam sebuah rilis yang dikirimkan kepada media pada  Jum'at malam, (6/5/2022)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!