HM Jamin Idham, SE : Bangkit dari Pandemi, Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan

Laporan ,
HM Jamin Idham
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE | Ist

Bimcmedia.com,  Suka Makmue : Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 kepada awak media yang bertugas di wilayah setempat dengan Bangkit dari Pandemi, bersama pers sebagai akselerator perubahan.

Perayaan HPN ke 76 tahun 2022 kali ini dipusatkan di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu 9 Februari 2022. Dengan memperingati Hari Pers Nasional 2022, Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini

Dikatakannya Pers adalah peranan penting untuk menyebar informasi yang sangat bermanfaat bagi semua orang. Karena berita yang di publis oleh wartawan dapat di baca sampai ke masyarakat luwas hingga ke seluruh pelosok kabupaten

“Bahwa pers memiliki peranan penting sebagai salah satu pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas,” kata Bupati HM Jamin Idham. Rabu (9/2/2022)

Dalam rilis yang di terima pewarta bimcmedia.com rabu siang. Bupati nagan raya HM Jamin idham SE menyampaikan selamat kepada wartawan yang sudah membantu menyuarakan harapan masyarakat juga mengevaluasi kinerja pemerintah selama ini.

Ia juga menyampaikan supaya wartawan dapat menjalankan fungsinya sebaik baik mungkin. Karena wartawan adalah wadah informasi yang tersebar luas. Harapnya Agar berita selalu berimbang. Agar tidak merugikan sebelah pihak.

“Saya ucapkan Selamat HPN tahun 2022, semoga awak media terus dapat menjalankan fungsinya, yaitu melakukan kontrol sosial roda pemerintahan, tentunya dengan berita berimbang dan selalu melakukan kroscek, sehingga pemberitaannya tidak merugikan satu pihak,” kata M Jamin Idham.

Ia juga berharap, semoga hubungan insan pers dan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terus terjalin harmonis dan bersama-sama ikut berkontribusi membangun Nagan Raya yang di cintai sesuai fungsi masing-masing.

“Pers itu sahabat saya, oleh karena itu, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat,” kata Bupati Nagan Raya M Jamin Idham. ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!