HMI Komisariat Fisip UTU Sukses Laksanakan Basic Training Latihan Kader 1

Laporan ,
bimcmedia
Foto bersama Pengurus HMI Komisariat Fisip UTU/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Teuku Umar kembali Melaksanakan Pengkaderan. Pelaksanaan latihan kader dimulai sejak selasa malam, (14/12/2021).

Hal itu disampaikan langsung oleh Syafwan Syahri selaku Ketua Pelaksana Basic Training HMI Komisariat Fisip UTU

"Pengkaderan sudah kita jadwalkan dari jauh hari dan sesuai kesepakatan rapat bersama pihak komisariat, jatuh jadwal pada hari selasa, tanggal 14 Desember ini". Ujarnya.

Meskipun pelaksanaan dilaksanakan sela-sela disaat libur perkuliahan, tidak menjadi penghalang bagi kepanitiaan untuk menjalankan kegiatan tersebut.

"Kita salut kepada teman-teman kepanitiaan, meskipun resiko yg begitu tinggi karena peserta mungkin akan sangat sulit untuk di rekrut. Namun, rekan-rekan kepanitiaan tetap konsisten dan berani ambil resiko".

Pelaksanaan kegiatan basic training latihan kader 1 Himpunan mahasiswa Islam Komisariat Fisip UTU bertempat di SMP Bina Guna Bangsa (BGB), yang langsung dikelola oleh Master of Training (MoT) yaitu Maria Fifi Yanti " Pengkaderan ini adalah sebagai salah satu wadah melahirkan anggota-anggota HMI yang menjunjung tinggi Nilai-Nilai islami, memiliki spirit dan sadar berorganisasi serta militansi dalam pergerakan menyerukan kebaikan-kebaikan untuk Ummat dan negara" Ungkapnya

Maria Fifi Yanti S. I. Kom., M. I. Kom yang juga merupakan salah satu lulusan (Alumni) Fakultas Fisip UTU yang pernah menjadi Ketua Umum pertama HMI Komisariat Fisip, Ketua Korps HMI Wati (Kohati)Cabang Meulaboh dan Pengurus Kohati ditingkatan PB HMI. Berharap dengan adanya Pengkaderan ini akan lahirnya kader-kader HMI yg memiliki nilai keislaman yang nyata, spirit, sadar ber organisasi, dan militansi dalam menjalankan kebaikan untuk umat dan bangsa.

Perihal pelaksanaan kegiatan ini, Ketua terpilih Hmi komisariat fisip (Alfarabi Harley) menyampaikan dalam sambutannya kepada pengurus komisariat fisip utu yang merupakan sebagai perantara pada kegiatan ini.

"kepada pengurus komisariat fisip utu agar mampu menjadi kader yg memilili kebebasan berpikir dan bertindak sesuai dengan aturan organisasi, serta tetap menjaga nilai-nilai independensi dalam HMI ,dan saya juga berharap kepada kepengurusan juga ikut andil dalam mengaktifkan Hmi komisariat fisip, sehingga menjadi kader yg inovatif dan kritis" Tutupnya


[Amd]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!