Hujan Lebat Aceh Timur Dilanda Banjir

bimcmedia.com,Aceh Timur : Banjir dan Longsor yang melanda kawasan Aceh Timur Provinsi Aceh akibat dari tingginya itensitas hujan yang menguyur kawasan Aceh Timur dan sekitarnya.

bimcmedia.com,Aceh Timur : Banjir dan Longsor yang melanda kawasan Aceh Timur Provinsi Aceh akibat dari tingginya itensitas hujan yang menguyur kawasan Aceh Timur dan sekitarnya. Pusat data dan Informasi  Badan Penanggulangan Bencana Aceh mencatat, terjadi banjir dan Tanah longsor di dua kecamatan di Aceh Timur, di antaranya Kecamatan Serbajadi -Gp. Sekualan - Gp.Lelis sedangkan di Kecamatan Pante Bidari ada tiga desa yaitu, - Gp. Sijudom - Gp. Blang Seunong - Gp. Pante Labu  dan di Kecamatan Simpang Ulim hanya satu desa Gp. Teupin Breuh. Pusdalops PB BPBD Kabupaten Aceh Timur melaui petugas piket Yudika Selvi menyebutkan abrasi dinding sunga  sekitar 30 meter  gampong Sekualan Kec. Serbajadi, Longsor dinding jalan lintas atim dan galus di Gampong  Lelis kec serbajadi sekitar 50   meter.  Pihak  BPBD Aceh Timur terus melakukan pemantauan terkait  kondisi  banjir  yang melanda kawasan Aceh Timur dan sekitarnya . (Redaksi/ DF )
Hujan Lebat Aceh Timur Dilanda Banjir

Pusat data dan Informasi  Badan Penanggulangan Bencana Aceh mencatat, terjadi banjir dan Tanah longsor di dua kecamatan di Aceh Timur, di antaranya Kecamatan Serbajadi – Gp. Sekualan – Gp.Lelis sedangkan di Kecamatan Pante Bidari ada tiga desa yaitu, – Gp. Sijudom – Gp. Blang Seunong – Gp. Pante Labu  dan di Kecamatan Simpang Ulim hanya satu desa Gp. Teupin Breuh.

baca Juga :Kamar Mesjid Di Desa Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang Terbakar

 

 

Hujan Lebat Aceh Timur Dilanda Banjir

                                                                       Banjir Mengenangi Rumah Warga

Pusdalops PB BPBD Kabupaten Aceh Timur melaui petugas piket Yudika Selvi menyebutkan abrasi dinding sungai  sekitar 30 meter  gampong Sekualan Kecamatan  Serbajadi, Longsor dinding jalan lintas atim dan galus di Gampong  Lelis kec serbajadi sekitar 50   meter.

Baca Juga : Selama Tiga Hari BMKG Peringatkan Warning Untuk Aceh

Pihak  BPBD Aceh Timur terus melakukan pemantauan terkait  kondisi  banjir  yang melanda kawasan Aceh Timur dan sekitarnya . (Redaksi/ DF ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: