Breaking News

Humas FORMASI, Solihin Memberikan Kritik Keras Terhadap Kasus Rektor UNILA

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Humas FORMASI, Solihin Memberikan Kritik Keras Terhadap Kasus Rektor UNILA/Ist

Bimcmedia.com, Jakarta; Kritikan keras datang dari Forum Mahasiswa indonesia ( Formasi ) atas kasus Prof Dr Karomani MSi selaku Rektor Universitas Lampung (Unila) yang menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), atas kasus suap penerimaan calon mahasiswa baru sebagaimana yang viral di media media sosial, yang dilakukan OTT oleh KPK RI terhadap Rektor Unila.

Solihin mengatakan "Kita harus mengapresiasi KPK dan mendukung Penuh untuk penangkapan ini dan di jadikan tersangka kata solihin, dalam keterangan pers rilisnya yang dikirim melalui pesan Whatshap kepada pewarta Bimcmedia.com, senin (29/8/2022).

Baca juga:

Begini Pesan Dandim 0105/Abar Kepada Kontingen Pramuka SWK Yang lkuti Perjusami Jantho

Akses Jaringan Macet, Layanan Pasien BPJS di RSUD Simeulue Terganggu

Kami memandang serta menilai apa yang menimpah Prof Dr Karomani MSi selaku Rektor Unila dapat mencoreng Perguruan tinggi di Indonesia dan kami meminta juga Kemendikbudristek agar memberikan sanksi agar tidak terjadi di PTN/PTS di seluruh Indonesia, tegasnya.

Korupsi yang dilakukan Rektor Unila ini merupakan jenis yang paling mengerikan dalam dunia pendidikan," lanjutnya

Diketahui, Karomani selalu Rektor Unila diduga telah menerima suap senilai Rp100 - 350 juta, ungkap humas Forum Mahasiswa Indonesia (FORMASI), Solihin.

Solihin juga berharap agar KPK RI terus megejar para koruptor, dan semoga kasus Rekyor UNILA ini harus diselesaikan sesuai Undang-Undang yang berlaku, tutup humas Forum Mahasiswa Indonesia (FORMASI).

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!