Husnul Jamil Jabat Ketua KNPI DKI Jakarta 

Laporan ,
Husnul Jamil Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta periode 2023-2026.Foto/Ist

Bimcmedia.com,Jakarta -Husnul Jamil Resmi Dilantik Jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi DKI Jakarta periode 2023-2026.

Mengusung tema 'Akselerasi dan Kolaborasi Pemuda Jakarta Untuk Indonesia'. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Kutaraja Cikini pada, Selasa (05/12/2023)

Acara pelantikan itu dihadiri oleh, Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra berserta Sekjen Dr. Ali Hanafiah dan ratusan delegasi OKP se Jakarta.

Dalam sambutannya, Dr. Ilyas Indra menyampaikan agar KNPI Jakarta dapat berkolaborasi dalam rangka mendukung program pemerintah untuk kemaslahatan masyarakat.

“Slogan Investor Of Change harus dinarasikan, KNPI jangan hanya berorientasi pada dunia aktivisme namun juga harus menjadi akademisi dan pengusaha agar kader kader KNPI bisa mengisi posisi strategis dalam proses pembangunan yang ada di Jakarta, ”

Sementara itu Husnul Jamil, mengajak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu melakukan akselerasi dan kolaborasi, karena dia menilai hal tersebut menjadi kunci untuk membangun peradaban pemuda.

Dikatakan Jamil, tugas yang diemban tidaklah ringan, mengingat tarik ulur kepentingan di tubuh KNPI sangat rentan, namun dirinya tetap optimis menyatukan pemuda DKI Jakarta dibawah kepemimpinan nya.

Husnul Jamil menyatakan, peran pemuda sangat penting dalam proses pembangunan bangsa, untuk itu KNPI harus menjadi mitra pemerintah dan ikut terlibat dalam merumuskan kebijakan.

"InsyaAllah kita akan melakukan konsolidasi dan mengibarkan bendera KNPI di seluruh pelosok DKI Jakarta," Tutup Husnul.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!