HUT 76 Denpom Gelar Motor Cross, Ini Daftar Juaranya

motor cross
Dian Akbar Juara Balapan Motor Cross | ©2022 bimcmedia.com

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 tahun pihak dari Detasemen Polisi Militer (Denpom)  menyelenggarakan kejuaraan open Gasstrack dan Motor Cross di Gampong Padang Seurahet, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Sabtu, (04/06/2022).

Semua orang yang ingin mengikuti kegiatan Kejuaraan motor cross dapat membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah)  dan orang yang ingin melihat pertandingan balapan di kenai harga tiket sebesar Rp. 15.000,00 (Lima Ribu Rupiah) dan pada hari kedua di kenai harga tiket sebesar Rp. 20.000,00 (Dua Puluh Ribu Rupiah).

Iko Nanda Selaku Ketua pelaksana chalox 

Iko Nanda Selaku Ketua pelaksana chalox kepada pewarta bimcmedia.com mengatakan, "Tujuan diselenggarakannya kejujuran motor cross adalah untuk merangsang minat pembalap motor cross di bumi Teuku Umar ini. Supaya  tidak ada lagi balapan liar di Aceh Barat dengan  harapan orang - orang  yang mempunyai hobi balapan dapat mengikuti balapan pada lintasan pertandingan" Ucapnya.

Selanjutnya  Iko Nanda juga menambahkan bahwasanya para rider mengikuti kejuaraan motor cross ini memperebutkan  total hadiah 53.000.000 (lima puluh tiga juta) rupiah.

Mayor Cpm Tintus Sendu Wardhana | ©2022 bimcmedia.com

Sementara itu,  pihak Denpom yang diwakili oleh Mayor Cpm Tintus Sendu Wardhana mengatakan, " Kegiatan kejuaraan motor cross ini adalah beberapa dari buah rangkaian yang diselenggarakan untuk memperingati HUT Polisi Militer yang ke  76 tahun.  Kegiatan motor cross ini di ikuti oleh 210 pembalap yang terdiri dari 10 kelas dan paling bergengsi 250 up yaitu kelas A dan B. semua para pembalap bisa  mengikuti beberapa kelas balapan," Jelasnya.

"Ini merupakan ajang berkumpul, silahturahmi dan beberapa lagi yang kita tanamkan supaya adanya sportivitas mengenai olahraga dan yang paling terpenting ini adalah regenerasi para - para pembalap dan regenerasi para penyelenggara" Tambahnya

" Pertandingan balapan motor cross ini yang kita undang hingga pulau Sumatera Utara, dan ada perwakilan dari kota Jambi, kebanyakan dari Banda Aceh dan dari pembalap Lokal yang mendominasinya. Kegiatan ini mudah - mudahan dari generasi atau penerus dari kita dapat dapat melanjutkan kegiatan ini setiap tahunnya,"

Pantauan Bimc Media dilapangkan bahwa yang menjadi juara pertama sampai tujuh pembap pada pertandingan  kualifikasi A dan menuju pertandingan kembali besok pagi di babak final.

Berikut Daftar Juara pembalap kualifikasi  A adalah sebagai berikut :
-  Dian Akbar, pembalap bernomor 383  asal Subulussalam dari team Malaka Racing
-  M Raja, pembalap bernomor 116 asal Aceh Selatan dari team AMS Nagan Raya
-  Mus Muliadi pembalap bernomor 787 asal Aceh Barat dari team Malaka Racing
-   Yoga Rahmawan pembalap bernomor  215 asal  dari team Gibran Service
-   Fadhaly pembalap bernomor  45 asal  Aceh Selatan dari team BMA ASEL
-   Fajar S pembalap bernomor 838  asal  Aceh Selatan dari team nadif jaya motor
-   Ade Razi asal Nagan Raya pembalap  bernomor 43

__

Mint

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!