Breaking News

Hutan Kota Langsa, Tempat Wisata Sekaligus Sarana Edukasi Bagi Siswa

Laporan ,
Hutan Kota Langsa, Tempat Wisata Sekaligus Sarana Edukasi Bagi Siswa
Ramai Pengunjung Wisata Hutan Kota Langsa/bimcmedia.com/Foto : Selly N

bimcmedia.com, Langsa - Ratusan pengunjung dari berbagai daerah setiap harinya datang untuk menikmati destinasi yang disajikan oleh destinasi objek wisata Taman hutan kota Langsa dan untuk menghindari terjadinya klaster objek wisata, selama pandemi ini pengelola mewajibkan pengunjung untuk menerapkan protkes yang telah ditentukan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, (18/03).

Taman Hutan Kota Langsa merupakan salah satu destinasi objek wisata yang ramai dikunjungi disaat akhir pekan, walaupun ditengah pandemi Covid - 19 tidak mengurangi antusias para pengunjung yang hadir untuk berwisata

Manager Taman Hutan Kota Langsa, Syakrani mengatakan selain menjadi objek wisata, Hutan Lindung juga menjadi sarana edukasi bagi siswa dan anak anak yang sedang berkunjung.

 Hutan Kota Langsa, Tempat Wisata Sekaligus Sarana Edukasi Bagi Siswa
Siswa Belajar Edukasi di Taman Hutan Kota Langsa/bimcmedia.com/Foto : Selly SN

"Hutan Lindung selain untuk berwisata juga dijadikan saran edukasi untuk siswa siswi dan anak anak yang hadir dan Penerapan protkes juga sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan pengunjung yang hadir diwajibkan memakai masker", pungkasnya.

Ia juga menjelaskan selama pandemi terjadi penurunan jumlah pengunjung dari yang biasanya mencapai ribuan sekarang ratusan. Dan juga berharap pandemi ini segera berakhir agar geliat objek wisata bisa kembali normal.

---

Koresponden : Selly N

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!