IKA UTU Gelar Buka Puasa Bersama Wujud Syukuran Soliditas

IKA UTU Gelar Buka puasa Bersama Wujud Syukuran Soliditas
Bimcmedia.com | Acara syukuran dan buka puasa bersama Alumni UTU di Meulaboh, Rabu (5/5/2021) | Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Ikatan Alumni Universitas Teuku Umar ( IKA UTU ) melaksanakan Syukuran dibulan ramadhan dengan menggelar Acara Buka Puasa bersama seluruh Alumni disalah satu Caffe dalam kota Meulaboh Rabu (05/05/2021)

Acara syukuran dan buka puasa bersama di ikuti alumni Kampus Kebanggaan Masyarakat Barat Selatan Aceh dan juga hadir pihak rektorat kampus UTU berjalan lancar, namun sayang para alumni banyak sekali memohon maaf tidak bisa hadir untuk buka puasa bersama ketua dikesempatan tersebut karena satu dan lain hal, demikian disampaikan Ketua IKA UTU Arhammar Ridha,S.Sos kepada bimcmedia.com Kamis (6/5/2021)

Menurutnya, kegiatan tersebut terasa istimewa selain hadir Alumni mantan pejuang berbagai persoalan dikampus dulu juga hadir Wakil Rektor (WAREK) III Dr mursyidin dan Kepala Biro umum dan keuangan Mawardi amin.

Acara Syukuran di mulai dengan sambutan ketua IKA UTU , dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat ajang kerjasama alumni dengan tujuan sebagai ajang silahturrahmi dan buka puasa yang sudah lama di nantikan oleh alumni karena selama ini terkendala covid 19, jelas ketua panitia Roly pada media ini.

Karena pandemi melanda dunia termasuk wilayah kita Sehingga para Alumni merasa kangen untuk ngumpul sesekali bersama rekan-rekan seperjuangan, dasar itu ketua dan pengurus bertekat agar acara tahun ini dapat dilaksanakan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, ucap Arham disambut tepuk tangan peserta sambil memuji ketua diantaranya

Dalam kesempatan itu ketua berharap agar alumni saling berbagi informasi dan pengalaman dalam berwira usaha dan hal-hal lainnya, agar bisa berkumpul maka harus mempunyai sekretariat IKA.

Baca Juga :

Selain itu IKA UTU saat ini sudah ada website dengan nama IKA News. akan di manfaatkan oleh alumni untuk menyiarkan informasi ke publik. Mohon dimanfaatkan teknologi itu dengan baik, harap ketua sebagaimana disampaikan panitia.

Wakil Rektor 3 Dr Mursyidin juga sangat mendambakan kekompakan alumni ini perlu di jaga dan perlu di lanjutkan.

"Alumni terus berkontribusi untuk kampus tercinta sehingga amamater UTU terus harum, Alumni mesti seiring dan sejalan dengan UTU yang mempunyai visi dan misi" tegasnya

 Alumni UTU sudah berjumlah 5.300 orang, ini baru sedikit berkumpul, Mursyidin sangat bangga hadir di tengah-tengah Alumni.

salam dari Rektor Beliau mohon maaf tidak bisa hadir pada acara ini.

Sebelum diakhiri, WAREK memberi sumbangan untuk anak yatim dan Acara di tutup dengan potongan tumpeng atas terpilih nya ketua IKA UTU periode 2021 SD 2023.jelas ketua panitia.

___

(FL)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!