IPPEMTAB Aceh Barat Laksanakan Kegiatan Silaturrahim dengan SOMBEP Aceh Barat

Laporan ,
Foto Bersama Ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa teupah barat dan SOMBEP Aceh Barat

bimcmedia.com, Meulaboh; Seiring berlalu waktu dengan berbagai pertimbangan yang ada, Pemerintah terus melakukan evaluasi kebijakan. Seperti adanya rencana penerapan new normal agar masyarakat mulai terbiasa menjalani kehidupan baru dalam masa pandemi, perlu cara tehnik yang proporsional dalam menyikapinya, agar tetap selalu menerapkan Protokol Cegah Covid -19 dalam setiap kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Teupah Barat (IPPEMTAB) Aceh Barat yang menggelar silaturahmi dan bermain Olahraga futsal bersama organisasi Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Aceh Barat , malam Rabu, (24/02/2021).

Ahmad zul Rifanda kepada bimcmedia.com mengatakan kegiatan silaturahmi dan olahraga biasa dilaksanakan bersama organisasi lainnya.

"Kegiatan ini selain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan siaturahmi dengan rekan rekan sombep juga untuk upaya menjaga kebugaran tubuh dengan harapan dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita selalu sehat.

Selain itu saiful Azmi ketua sombep juga mengucapkan apresiasi dan terimah kasih kepada rekan rekan ippemtab aceh barat dengan adanya silahturahim ini kita selalu terjaga dan silahturahim ini selalu berpanjangan kedepan tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan olahraga dan silaturahmi Ketua Ippelmas Aceh Barat Ahmad Hidayat, Para pembina Ippemtab Aceh Barat

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy