Ikhtiar Anggota Polres Simeulue Rutin Bagikan Kudapan Berbuka Puasa

Polres Simeulue
Anggota Polres Simeulue kembali membagikan nasi kotak sebagai santapan untuk berbuka puasa bagi warga seputaran kota. | Ist

Bimcmedia.com,  Sinabang ; Di tengah pandemi Covid-19, anggota polres Simeulue masih tetap ikhtiar dan rutin membagikan kudapan berbuka puasa kepada warga sekitar maupun pengendara yang melintas di seputaran wilayah kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Kali ini Polres Simeulue kembali membagikan nasi kotak sebagai santapan untuk berbuka puasa bagi warga seputaran kota, pada Rabu (06/04/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas IPTU J.h Sialagan yang dilaksanakan di seputaran kota Sinabang di Jalan Tengku Diujung Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. IPTU J.H Sialagan mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud dan bukti nyata kepedulian anggota kepolisian kepada umat muslim yang berada di pulau  Simeulue.

“Ini wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada umat muslim khususnya warga Sinabang di Kab  Simeulue yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan" tandas IPTU J.h Sialagan

Kudapan berbuka puasa berupa nasi kotak dan takjil yang dibagikan, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran personil polisi selama bulan ramadhan 1443 Hijriah.

BACA JUGA :

“Bulan Ramadhan tahun ini umat muslim kembali melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19, Semoga bukaan puasa yang kita berikan ini bisa membantu dan menambah semangat umat muslim khususnya warga Sinabang Kabupaten Simeulue dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini” ujar AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si dalam keterangan rilis hubungan masyarakat Polres.

Sementara itu, Burhan (47 thn) salah seorang warga berprofesi nelayan yang menerima sarapan berbuka puasa berupa nasi kotak dari jajaran Polisi Resort mengatakan dirinya sangat senang karena setibanya pulang melaut langsung menerima kudapan berbuka puasa dari jajaran Polres Simeulue.

"Terima kasih banyak pak polisi atas bukaan puasanya" ucap warga itu kepada personil polres Simeulue di lokasi.

Terakhir kegiatan pembagian takjil dan  nasi kotak tersebut berakhir sekira pukul 18.00 Wib dengan keadaan aman dan tertib. ***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!