Breaking News

Imam Nugroho,SE. Ak Inisiator JPA Aceh Melakukan Kegiatan Baksos Mengunjungi Masyarakat.

Laporan ,
Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Imam Nugroho,SE. Ak Inisiator JPA Aceh Melakukan Kegiatan Baksos Mengunjungi Masyarakat.

Bimcmedia.com, Lhokseumawe; Inisiator JPA Imam Nugroho, S.E., Ak Melakukan Kunjungan Kegiatan Baksos pada 3 Wilayah Kabupaten di Aceh Yaitu Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe. (21/08/2022).

Dalam Kunjungan Tersebut Imam Nugroho Melakukan Sosialisasi dan penyerahan kartu peserta yang sudah terdaftar.
Juga menjelaskan Terkait Program Kepada Seluruh masyarakat Aceh Pada wilayah tersebut dan membangun Kordinasi mulai dari tokoh pemuda, Stakeholder pengusaha muda dan juga anggota legislatif (DPR Kabupaten). Bertujuan agar meningkatkan kesadaran pentingnya jaminan kesehatan bagi masyarakat.

Imam Nugroho, S.E.,Ak Menjelaskan kepada media, Program di maksud adalah jaminan kesehatan yaitu program Bungkesmas JPA, Alhamdulillah pemerintah Aceh sudah memberikan fasilitas berobat gratis, syukur Nah, dengan hadir nya JPA sebagai Lembaga Kemanusiaan yaitu jembatan bagi masyarakat Aceh khususnya, sangat terbantu jika mengalami musibah di satu sisi pengobatan dan pelayanan sudah di tanggung oleh pemerintah Aceh.

Imam Nugroho menambahkan Kemudian kalau dia masyarakat Aceh yg telah terdaftar dan sudah bergabung maka akan mendapatkan berupa santunan uang tunai 1 hari di rawat inap 100.000 meninggal dunia normal 7.500.000, operasi 2.500.000, meninggal karena kecelakaan 20jt ini adalah upaya untuk membantu beban dari pada keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Imam Nugroho beserta TIM korwil JPA wilayah melakukan kordinasi terkait program JPA kepada salah satu anggota DPRK Lhokseumawe komisi D yang membidangi kesehatan yaitu Tgk. Abdul Hakim. Dalam pertemuan itu dapat di simpulkan anggota DPRK Lhokseumawe insyaallah siap bersinergi bersama JPA ya

Anggota komisi D Kota Lhokseumawe Tgk.Abdul Hakim menambahkan saya sangat mengapresiasikan kegiatan yang lakukan oleh inisiator JPA Imam Nugrooho, S.E., Ak yaitu Pemuda Aceh yang sangat Menginspirasi, inovatif, tingkat sosial yang cukup tinggi hanya untuk kepentingan masyarakat saya secara pribadi siap mendukung dan berkolaborasi bersama JPA untuk kepentingan masyarakat Aceh khususnya Lhokseumawe.

Harapan saya semoga program JPA ini terus tetap selalu melakukan kontribusi kepada seluruh masyarakat Aceh Tutup Tgk Abdul Hakim Anggota DPRK Kota Lhokseumawe***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!