Breaking News

IMIKI Lantik Anggota Baru di Laut Tawar

Anggota IMIKI Baru/bimcmedia.com/Ist

bimcmedia.com, Aceh Tengah : Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Aceh melaksanakan kegiatan pelantikan dan rapat kerja cab. acara berada dekat laut tawar dengan tuan rumah berasal dari Universitas Gajah Putih, Takengon

Oges, Sekjend IMIKI Cab.Aceh sekaligus mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) mengatakan, delegasi dari UTU sebanyak 4 orang, serta acara yang terlaksana berjalan lancar dan sukses, oges juga mengungkapkan kegiatan sangat diluar ekspetasi dimana acara pelantikan dan rapat kerja tersebut berlangsung out door (alam terbuka) di pantai Geosite Ujong Lekas. Sabtu, (14/11/20)

"Kami delagasi sebanyak 4 orang, alhamdulillah acara lancar dan sukses, kami sangat terkesima dengan konsep acara pelantikan dan raker yang terlaksana di alam terbuka di pantai Geosite Ujong Lekas," ungkap Oges.(14/11/20)

Deny Kurniawan selaku ketua panitia acara mengatakan, acara terlaksana berdasarkan hasil keputusan Muscab IMIKI Aceh di kampus UTU Meulaboh, serta acara tersebut juga bagian dari pada komitmen HIMAKOM UGP dalam upaya memperkenalkan wisata alam yang menjanjikan di kota Takengon dengan julukan "Negeri di atas awan".

"Acara ini terlaksana hasil keputusan bersama di acara muscab sebelumnya di UTU meulaboh, serta HIMAKOM UGP sangat berkomitmen dalam upaya untuk memperkenalkan budaya dan wisata alam di takengon ini" ujar Deny.

Deny juga menambahkan, acara yang di buka langsung oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Putih, Subhan AB. Serta acara pelantikan yang langsung dilantik oleh perwakilan IMIKI Wilayah I Sumatera, Dedi Al-Magribi, dilanjutkan acara rapat kerja serta acara lainnya.

"Acara dibuka oleh ka.prodi ilmu komunikasi UGP lalu acara pelantikan yang dilantik oleh perwakilan IMIKI Wilayah 1 Sumatera dan dilanjutkan kegiatan lainnya"tutup deny.

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...